Sukses

Beauty

Minum Banyak Air Tidak Bermanfaat Untuk Kecantikan

Jika Anda sering membaca artikel kecantikan, Anda pasti sudah hapal dengan saran agar kita mengonsumsi banyak air agar kulit selalu kenyal dan lembab. Nyatanya, hal ini diduga hanya mitos belaka. Benarkah demikian?

Para ilmuwan dari British Nutrition Center menunjukkan bahwa salah satu tips kecantikan yang paling umum, yaitu mengonsumsi cukup air setiap hari demi kulit sehat tidak memiliki landasan ilmiah. Mereka tidak punya bukti ilmiah untuk menunjukkan apakah minum air dapat menjaga kesehatan kulit.

Dilansir dari situs Genius Beauty, para ahli membuktikan bahwa pemilihan makanan dan minuman lebih penting untuk menjaga kesehatan kulit, dibandingkan seberapa banyak Anda minum air. Buah dan sayur yang mengandung vitamin A, B, C dan E adalah pilihan tepat untuk membuat kulit tetap sehat.

Selain memberi nutrisi dari dalam, melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan radikal bebas harus dilakukan. Dengan nutrisi yang tepat dan perlindungan maksimal, Anda sudah bisa mencegah penuaan dini dan membuat kulit tetap kenyal, awet muda lebih lama.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading