Sukses

Beauty

Manfaat Lip Balm Yang Mengandung Madu Untuk Bibir

Lip balm adalah salah satu benda penyelamat yang wajib dimiliki oleh semua wanita. Beberapa lip balm dibuat dengan berbagai rasa yang menarik seperti buah-buahan, madu, mint, hingga plain.

Beberapa orang yang tidak telaten dengan menggunakan madu alami sebagai pelembab bibir, biasanya menggunakan lip balm sebagai pertolongan darurat. Namun apapun pilihan lip balm Anda, pastikan ia mengandung bahan baku madu. Mengapa? Karena ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan lip balm madu, seperti:

Mengembalikan Kelembaban Alami Kulit

Madu adalah salah satu bahan yang mampu mengembalikan kelembaban kulit. Selain itu madu bisa mengembalikan kondisi kulit bibir yang pecah-pecah menjadi lebih lembut.

Mengandung Anti Bakteri

Madu juga mengandung anti bakteri yang melindungi kulit dari infeksi bakteri dan kuman. Dengan demikian, bibir akan selalu sehat dan terhindar dari iritasi yang membahayakan.

Menyembuhkan Bibir

Dalam beberapa kasus, bibir pecah-pecah bisa menyebabkan terjadinya iritasi dan luka. Dengan menggunakan madu, rasa sakit serta luka yang terjadi bisa kembali disembuhkan.

Menjaga Kecantikan Bibir

Madu alami memiliki kandungan dan manfaat yang lebih tahan lama dibanding dengan lipstik dan lip gloss. Pastikan Anda menggunakannya sekalipun Anda tidak sedang mengalami bibir kering. Hal ini untuk mencegah terjadinya bibir kering akibat perubahan musim dan suhu yang tak terduga.

Bila Anda kurang telaten menggunakan madu alami, Anda bisa menggunakan lip balm dengan kandungan madu untuk menggantikannya. Namun bila Anda ingin mendapatkan manfaat yang lebih banyak, gunakan madu alami sebagai pelembab bibir Anda. Selamat mencoba, Ladies.

 BACA JUGA

Mencegah Selulit Dengan Cara Murah

Tips Makeup Mendapatkan Riasan Smokey Eyes Yang Dramatis

Mahalnya Perawatan Aneh Di 5 Salon dan Spa Ini

Ramuan Alami Untuk Mengencangkan Paha

Bahaya Menggunakan Skin Care dan Kosmetik di Usia Dini

Membuat Bibir Lebih Lembut Dengan Cokelat

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading