Sukses

Beauty

Sabun Mandi Aneh Terbuat Dari Semut

Memakai sabun mandi yang tepat bisa menjaga kelembutan kulit. Wanita biasanya cukup selektif memilih sabun mandi, tidak hanya dari segi aroma, tetapi juga bahan-bahannya. Anda pasti terbiasa dengan sabun mandi yang terbuat dari ekstrak buah-buahan, bunga bahkan madu. Tapi sabun mandi ini cukup aneh.

Pernah terbayang memakai semut sebagai sabun mandi? Hal tersebut rasanya tidak mungkin, tetapi sabun mandi ini benar-benar terbuat dari semut yang sudah diubah jadi ekstrak. Efek pemakaian sabun ini adalah sensasi segar dan membuat kulit lebih lembut. Semut memiliki kandungan alami yang bermanfaat untuk kulit.

(c) refinery29.com

Membayangkan sabun semut mungkin membuat sensasi geli, tetapi Anda tidak akan menemukan semut dalam bentuk aslinya, karena sabun cair ini sama seperti sabun cair pada umumnya. Situs She Knows menuliskan bahwa sabun semut cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak.

Walaupun aneh, sabun cair ini tampaknya menjadi salah satu perawatan kecantikan yang digemari setelah facial wash dari bekicot, facial memakai kotoran burung dan sebagainya. Apakah Anda berminat memakai sabun cair ini untuk mandi?

BACA JUGA:

Agar Hemat Air, Manusia Harus Belajar Minum Keringat

Fenomena Unik Jamur Menyala Dalam Gelap Secara Alami

Pasangan Vampir Sungguhan, Selalu Minum Darah Satu Sama Lain

Astaga, Mayat Istri Dijadikan Meja Ruang Tamu

Inilah 8 Masjid Paling Indah di Rusia

Boneka Teddy Bear Termahal di Dunia, Harganya Rp 800 Juta

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading