Sukses

Beauty

Trik Makeup Untuk Menyiasati Wajah Persegi

Wanita dilahirkan dengan berbagai bentuk wajah yang bervariasi. Banyak wanita yang ingin wajah mereka tatap nampak proporsional dengan menyamarkan bentuk wajah. Misalnya menata bentuk rambut dan menyamarkannya dengan makeup.

Masalah bentuk wajah pada mereka yang memiliki wajah berbentuk persegi adalah bagaimana menyamarkan wajah yang terkesan sangat tegas dan lebar. Vemale punya beberapa tipsnya untuk Anda seperti berikut ini.

Foundation

Gunakan alas bedak atau BB cream dengan 2 shade yang berbeda. Gunakan warna terang untuk bagian yang penting seperti hidung, bawah mata dan area kening. Sementara Anda bisa memberikan shade gelap untuk menyamarkan bentuk wajah pada bagian kiri kanan rahang dan kiri kanan kering.

Blush On

Pilih blush on warna cerah dari sudut dalam tulang pipi, menyerong ke bawah mengikuti kontur shading pada rahang. Anda bisa menggunakan shade warna kecoklatan dan blush on warna pink. Dengan teknik ini, bisa membantu meniruskan bentuk wajah Anda.

Mata

Gunakan ombre look di mana sudut luar mata ANna lebih gelap dan bagian tengah kelopak mata lebih terang. Pulaskan warna shimmering untuk memberi efek glowing yang cantik.

Rambut

Untuk memberi kesan wajah yang ramping, poni samping selalu lebih baik untuk bentuk wajah Anda. Dengan model rambut ini, bentuk wajah Anda akan tersamarkan dan lebih kelihatan ramping.

Kerah Baju dan Aksesoris

Anda bisa menggunakan kerah pakaian V Neck atau kalung dengan model V. Siluet ini akan memberikan sinkronisasi bentuk yang baik dengan bentuk wajah Anda. Hindari anting kecil atau aksesoris yang berupa butiran mungil.

Anda dapat menyiasati bentuk wajah dengan menggunakan beberapa tips di atas. Jangan takut untuk mulai belajar melakukan shading makeup karena akan membuat Anda lebih memahami trik makeup yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Selamat mencoba, Ladies.

BACA JUGA

Baking Soda, Apa Efeknya Untuk Kecantikan?

Masker Madu Hangat Untuk Menjaga Kelembutan Kulit

Ramuan Alami Bawang Untuk Membuat Rambut Tumbuh Lebat

Tips Memiliki Alis Yang Cantik Dan Rapi

Tips Jitu Makeup Dan Perawatan Untuk Kulit Berminyak

Tips Mudah Membersihkan Lubang Pusar

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading