Sukses

Beauty

Tips Dapatkan Bibir Merah Merekah Tanpa Menor

Lipstik warna merah merona memang cantik. Namun banyak wanita yang tak yakin untuk menggunakan lipstik dengan warna yang satu ini. Pasalnya, warna lipstik super merah ini membuat kita bisa terlihat menor.

Well, jangan takut, Ladies. Anda bisa menggunakan lipstik merah Anda kalau mencoba tips dari Vemale ini.

Langkah 1

Untuk membuat warna merah bisa menjadi pusat perhatian, gunakanlah base makeup seperti foundation, BB Cream atau CC cream untuk menutupi ketidak sempurnaan wajah. Membuat wajah Anda terkesan bersih dengan cara ini, bisa meminimalisir efek menor dari lipstik.

Langkah 2

Tentukan warna merah yang sesuai dengan warna kulit Anda. Anda bisa menggunakan beberapa tips menentukan lipstik warna merah yang cocok untuk Anda di sini. Ada banyak warna merah yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Langkah 3

Bingkai bibir Anda dengan lip liner. Sama halnya seperti mata, bibir juga perlu dibentuk. Anda bisa menentukan seberapa penuh daerah yang ingin diwarnai dengan lipstik.

Langkah 4

Oleskan warna merah yang sesuai dengan kulit Anda. Untuk pagi hingga siang hari, Anda bisa menggunakan warna merah yang matte hingga agak glossy. Sementara untuk acara d sore hingga malam hari, gunakan lipstik merah dengan efek glossy,

Langkah 5

Untuk mengimbangi riasan bibir merah Anda, bisa ditambahkan riasan mata dengan eyeshadow smokey eyes atau warna netral seperti nuansa warna tanah.

Bila Anda ingin menghasilkan bibir yang lebih merekah, pastikan bibir Anda cukup lembab dan tidak ada bagian yang kering atau mengelupas. Bila itu terjadi, gunakan lips scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati secara instant.

Nah, dengan tips riasan bibir ini, bisa membantu Anda akan lebih percaya diri menggunakan lipstik merah. Selamat mencoba, Ladies.

BACA JUGA

Tips Cantik Tampil Dengan Makeup Untuk Wajah Asia

Tips Memiliki Alis Yang Cantik Dan Rapi

Tips Jitu Makeup Dan Perawatan Untuk Kulit Berminyak

Tips Mudah Membersihkan Lubang Pusar

7 Cara Tampil Lebih Feminim

Inilah Alasan Bagus Untuk Tidak Mencukur Bulu Kaki

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading