Sukses

Beauty

Ramuan Alami Untuk Mengencangkan Paha

Lemak di tubuh biasanya muncul dan mengisi ruang di pipi, lengan, dada, perut, pinggul serta paha. Membuat tubuh jadi kurang terlihat proporsional. Dan terkadang lemak pada paha ini kurang cantik saat dilihat. Meninggalkan spot-spot seperti ada gumpalan awan di dalam kulit.

Menghilangkan lemak pada paha sama sulitnya seperti menghilangkan lemak di perut. Cara utama adalah melalui olahraga. Tetapi sayangnya terkadang masih ada jaringan lemak yang terjebak di kulit. Sehingga mengatasinya Anda harus melakukan berbagai perawatan ekstra seperti berikut:

Minyak Kelapa

Pakai minyak kelapa sebagai perawatan untuk mengencangkan paha dengan cara memassagenya. Biarkan minyak tersebut tinggal semalaman dan merawat jaringan kulit hingga ke dalam. Membuat paha menjadi lebih halus serta kencang.

Pakai body lotion

Tak ingin meninggalkan rasa lengket dan ingin agar tetap wangi Anda bisa menggunakan body lotion saja. Caranya adalah memassage body lotion pada lingkar paha untuk mengurangi peradangan dan memperlancar peredaran darah. Cara ini juga membantu agar lemak tidak tinggal di jaringan kulit tetapi terbawa keluar melalui urine atau keringat.

Baking Soda

Manfaatkan pasta baking soda bikinan sendiri yang bisa Anda buat dengan mencampurkan 1 sdm baking soda dan 1 sdt air kemudian memassagekannya pada paha. Rasanya mungkin sedikit panas, tetapi ramuan ini akan bekerja mengencangkan paha. Aplikasinya cukup selama 10-15 menit saja, jangan terlalu lama.

Minyak zaitun

Pakai minyak zaitun untuk membantu melembutkan kulit serta mengencangkan paha. Caranya masih sama, dengan massage sehingga lemak ikut terbawa proses pembuangan.

Selain cara alami di atas, Anda harus mencukupi kebutuhan air minum serta tetap rajin berolahraga ya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading