Sukses

Beauty

Ingin Cantik Alami? Jauh-Jauh Dari Stres!

Di masa kini, wanita makin akrab dengan stres. Jika puluhan tahun lalu kehidupan terasa damai dan tentram, wanita masa kini punya tantangan yang lebih besar. Mulai dari tugas kuliah, target dari kantor dan tugas untuk mengurus rumah tangga, semua itu bisa menyebabkan stres. Selain berbahaya untuk kesehatan fisik, stres juga bisa mengurangi kecantikan Anda.

Stres tidak sekedar kepala yang pusing dan pikiran yang kacau. Saat Anda stres, tubuh akan memproduksi hormon yang disebut kortisol. Hormin tersebut memberi dampak yang buruk pada organ tubuh, termasuk kulit. Peradangan dapat terjadi, sehingga kulit yang tadinya baik-baik saja bisa bermasalah.

Dampak Stres Pada Kulit

Sudah banyak sahabat kami yang melaporkan jerawat makin parah saat sedang banyak pikiran dan stres. Tidak hanya jerawat, masalah kulit yang sering dihadapi saat stres adalah kulit makin berminyak, komedo lebih banyak, penuaan dini dan garis halus muncul sebelum waktunya.

Efek buruk stres tidak main-main, wanita yang sering mengalami tekanan dan stres dalam hidupnya akan terpancar dari wajah. Mengolah stres adalah tugas Anda. Jika masalah datang, tarik napas, mandi, atau lakukan hal-hal lain yang bisa membuat Anda tertawa.

Jika pikiran Anda santai, maka permasalahan lebih cepat diselesaikan, kulit Anda juga lebih bahagia jika stres jauh dari pikiran Anda.

BACA JUGA:

3 Langkah Mudah Tampil Cantik Tanpa Makeup

Tren Korea: Lipstik Orange dan Tips Memakainya

Tips Agar Wajah Tetap Fresh dan Cantik Saat Puasa

Cara Alami dan Murah Untuk Memutihkan Gigi

Gigi Kuning Dianggap Jelek, Lebih Parah Dibanding Jerawat

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading