Sukses

Beauty

Facial Siput Sedang Populer di Jepang, Apa Sih Khasiatnya?

Jika Anda sempat mendengar perawatan krim siput yang kabarnya ampuh membuat kulit jadi cerah dan berseri, kali ini ada perawatan yang lebih ekstrim lagi. Ide ini berasal dari Jepang, yang menawarkan perawatan kecantikan berupa facial siput.

Perawatan yang sedang tren di negri matahari terbit ini menjanjikan menghilangkan kulit mati serta membersihkan pori-pori secara maksimal dengan memanfaatkan lendir siput. Adalah Manami Takamura, seperti dikutip dari Antara, seorang pekerja salon kecantikan Tokyo Ciz Labo yang mengatakan bahwa lendir yang diproduksi siput kaya akan manfaat, dan manfaat utamanya sebagai anti aging bagi kulit.

"Lendir siput membantu menghilangkan sel-sel lama, menyembuhkan kulit setelah terbakar matahari dan melembabkannya. Dengan cara ini, Anda mendapatkan 100 persen esensi siput langsung di kulit." katanya.

Perawatan yang disebut Celebrity Escargot Course ini berlangsung selama 60 menit, dengan sekali perawatan yang mewajibkan Anda merogoh kocek sebesar kurang lebih 2,3 juta rupiah. Terbilang cukup mahal, perawatan ini juga menantang adrenalin Anda. Tidak hanya sekedar dioleskan saja, tetapi cara aplikasi lendir siput ini adalah dengan membiarkan siput berjalan-jalan di area pipi pelanggan. Merekapun seperti fasih memberikan pijatan dengan olesan lendir alami yang diproduksi tubuhnya.

Dalam 60 menit itu pula, terapis akan memberikan pijatan dan masker yang lagi-lagi mengandung lendir siput.

"Anda dapat merasakan siput-siput bergerak di wajahmu. Pertama kali rasanya mengejutkan, tapi sebenarnya enak juga. Kulitku terasa mulus dan lembab." tutupnya.

Nah lho, beranikah Anda mencicipi perawatan ekstrim yang kabarnya ampuh ini demi memiliki kulit cantik? [initial]

BACA JUGA:

Ladies, Jangan Beli Produk Kecantikan Ini!

Cara Tepat Memakai Eyeliner Pensil

Bulu Mata Cantik Dengan Eyelash Enhancer, Amankah?

5 Tips Cantik Dapatkan Riasan Wajah Ala Selebritis Korea

Inilah Kutek Emas Rp 1,3 Miliar Paling Mahal di Dunia

Inovasi Baru, Kutek Glow in The Dark

(vem/bee/ant)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading