Sukses

Beauty

Bibir Plastik Lucu Ini Banyak Manfaatnya Lho

Anda ingin selalu tampil cantik mempesona? Bibir pecah dan tidak kencang bisa mengurangi kecantikan Anda ladies. Bila Anda selama ini merawat bibir dengan krim atau berpikir untuk melakukan sulam bibir atau suntik botox, Anda pasti belum tahu tentang senam bibir. Sulam dan suntik botox menyakitkan lho saat prosesnya, karena itu Anda harus melirik senam bibir dengan bibir plastik lucu ini.

Bibir plastik lucu ini bukan untuk membuat penampilan terlihat unik, tapi untuk mengencangkan bibir. Face Slimmer, begitu nama bibir plastik yang tengah booming di Jepang ini. dipercaya mampu menjawab masalah kulit yang kendur, berkerut, dan otot-otot pada wajah yang tak lagi kencang, seperti dilansir oleh Daily Mail (11/07) dikutip dari merdeka.com. Harganya juga terjangkau, sekitar 600 ribu rupiah. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Face Slimmer ketika digunakan | (c) japantrendshop.com

Ternyata mudah kok ladies. Pasang bibir plastik di bibir Anda lalu lakukan gerakan senam bibir seperti menariknya ke depan, tersenyum, dan lain sebagainya. Lakukan secara rutin 3 menit setiap harinya untuk hasil yang maksimal. Tidak hanya membuat bibir kencang, Face Slimmer juga membuat kerutan di wajah berkurang dan mengencangkan otot-otot wajah.

Gerakan senam bibir | (c) japantrendshop.com

Jepang memang sering membuat alat-alat yang eksentrik namun efektif. Bibir plastik lucu ini mendapatkan banyak perhatian dari wanita. Apakah Anda juga ingin mencobanya ladies?

BACA JUGA

Foto Kopi Yang Sebenarnya: Minum Foto Sendiri di Atas Secangkir Kopi

Inilah 8 Masjid Paling Indah di Rusia

Pria Ini Tidak Sengaja Memakai Baju Yang Selama 40 Tahun Saat Difoto

Wow.. Pasangan Pemberani Ini Menikah di Kebun Binatang

Foto Couple Aneh: Tersiksa Dalam Plastik Sebagai Bukti Cinta

Ide Unik Foto Bayi, Aksi Seru di Atas Papan Tulis

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading