Sukses

Beauty

Cara Alami dan Murah Untuk Memutihkan Gigi

Dalam artikel sebelumnya, Gigi Kuning Dianggap Jelek, Lebih Parah Dibanding Jerawat dijelaskan bagaimana seseorang yang bergigi putih lebih disukai. Wajar jika gigi putih dianggap lebih menawan, karena kesan bersih dan cantik langsung terpancar ketika tersenyum.

Karena setiap orang tidak lahir dengan gigi putih bersih, Anda bisa mencoba beberapa cara alami ini:

Jaga Kebersihan Mulut

Ada yang lebih penting dari sekedar gigi putih, yaitu gigi dan rongga mulut yang bersih. Pastikan selalu menyikat gigi 2 kali sehari, pagi dan sebelum tidur. Gunakan benang gigi jika dirasa perlu dan jangan lupa rutin membersihkan karang gigi di dokter gigi.

Hindari Minuman dan Makanan Tertentu

Hindari makanan dan minuman mengandung tannin yang dapat membuat gigi kuning. Makanan dan minuman yang memiliki kandungan tannin adalah kopi, teh, anggur merah, termasuk minuman bersoda. Merokok juga harus dihindari karena tidak hanya membuat gigi kuning, bisa membuat kerusakan parah pada gigi dan rongga mulut.

Konsumsi Makanan Ini..

Sebaliknya, perbanyak mengonsumsi makanan yang dapat membantu menyegarkan napas sekaligus memutihkan gigi. Makanan tersebut adalah apel, seledri, wortel, brokoli, mentimun dan kentang. Tidak hanya membuat gigi putih, makanan tersebut baik untuk melancarkan pencernaan.

Scrub Gigi Alami

Anda dapat melakukan scrub gigi dengan bahan alami.

Baking Soda:

Campur baking soda, air perasan lemon dan sedikit garam. Gosokkan bahan tersebut pada gigi menggunakan ujung jari. Bilas hingga bersih. Anda bisa menggunakan scrub ini seminggu sekali.

Strawberry:

Haluskan buah strawberry, lalu usapkan pada gigi menggunakan ujung jari. Kumur-kumur hingga sisa strawberry hilang. Anda bisa melakukan perawatan ini seminggu sekali.

Karena cara yang dipakai alami, Anda harus bersabar melihat hasilnya.

BACA JUGA:

Gadis Korea Cantik Tidak Sikat Gigi 10 Tahun

Hore.. Wajah Wanita Asia Lebih Baby Face Ketimbang Bule

Bahaya Memakai Bulu Mata Palsu

Wanita Lebih Cepat Terlihat Tua Ketimbang Pria

Makanan Murah dan Enak Untuk Membuat Kulit Halus

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading