Sukses

Beauty

3 Bahan Murah Meriah Untuk Memutihkan Gigi

Katanya, senyum adalah make up paling murah dan mudah untuk dilakukan oleh semua wanita. Tapi, bagaimana bisa senyum lebar kalau gigi terlihat kuning. Malu!

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi putih. Gigi putih dan bersih katanya adalah indikasi dari betapa seseorang bisa merawat dirinya sendiri. Memiliki gigi putih juga membuat kita jadi lebih percaya diri dalam menjalani hari-hari. Anda mungkin akan pergi ke dokter gigi untuk melakukan perawatan ekstra agar gigi Anda terlihat putih. Tapi kini tak perlu repot-repot mengeluarkan biaya hingga ratusan ribu, cukup dengan 3 bahan yang ada di dapur Anda, Anda bisa mendapatkan gigi putih dan senyum yang cemerlang. Apa saja ya itu?

Baking Soda

Baking soda memang dikenal sebagai pembersih apa saja. Coba deh cek beberapa artikel di Vemale tentang manfaat baking soda. Kalau untuk membuat gigi putih, Anda cukup menambahkan sedikit baking soda di sikat gigi Anda dan sikat gigi seperti normal. Jika dilakukan secara rutin, ritual ini akan membuat gigi Anda bersih dan putih cemerlang.

Seledri

Seledri memang kaya akan air dan memiliki warnanya sendiri. Ini sebabnya jika Anda mengunyah seledri akan mengusir plak yang menempel pada gigi. Ini juga bermanfaat untuk membersihkan ruang di antara gigi yang penuh bakteri.

Cuka sari apel

Ada dua pilihan dalam menggunakan bahan yang satu ini. Anda bisa mencelupkan sikat gigi atau berkumur dengan menggunakan sari apel. Bahan yang satu ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko-toko.

Memiliki senyum cemerlang dengan gigi putih kini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Hanya dengan bahan yang murah meriah, Anda bisa memilikinya sekarang. Siap senyum? Cheers!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading