Sukses

Beauty

Ucapkan Selamat Tinggal Lingkaran Hitam di Mata

Siapa yang punya masalah munculnya lingkaran hitam di mata? Yeap. Seperti tidak tidur semalaman dan mata terlihat sangat lelah.

Si lingkaran hitam ini biasanya memang muncul ketika tubuh kurang beristirahat, kurang tidur, dan biasa juga dialami oleh kulit yang menua. Tetapi, bukan berarti kondisi ini tak bisa dicegah atau diatasi, karena ada beberapa tips ampuh yang dapat membantu Anda akan problem ini.

Dikutip dari IndiaTimes, Anda perlu mencoba ramuan alami dari alam yang membantu mengatasi problem lingkaran hitam di mata.

Resep 1.

Parut kentang berukuran kecil, kemudian rendam kapas di ramuan tersebut. Kompres mata dengan menggunakan kapas dan biarkan hingga 10-15 menit. Bilas dengan air dingin.

Resep 2.

Maskerkan campuran jus tomat dan jeruk nipis di sekitar mata. Berhati-hatilah dan jangan sampai terkena mata karena rasanya cukup pedih.

Resep 3.

Minum jus tomat campur lemon dan sedikit garam di dalamnya dua hari sekali untuk segera menghilangkan lingkaran hitam di mata.

Resep 4.

Maskerkan almond dengan campuran susu di area sekitar mata dan biarkan 10-15 menit. Masker ini akan membantu mengurangi warna hitam di sekitar mata.

Resep 5.

Maskerkan nanas yang sudah diparut dengan menggunakan kapas di area mata dan diamkan selama 10-15 menit. Bilas dan rasakan kesegarannya.

Resep 6.

Setiap menjelang tidur, aplikasikan krim mata yang mengandung vitamin E dan vitamin C sehingga lingkaran hitam akan segera berkurang.

Nah yuk, sudah ada enam resep ampuh yang bisa dicoba untuk mengatasi lingkaran hitam di mata. Coba saja yang paling mudah dan nyaman buatmu, dan bagikan hasilnya di sini ya. [initial]

BACA JUGA:

Masker Pisang Untuk Wajah Halus dan Lembut

Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Alpukat

7 Produk Kecantikan Super Aneh Tapi Ampuh

Wanita Sebaiknya Bermakeup Atau Tidak

Cara Alami Menghilangkan Selulit Dengan Kopi

Masker Mayonaise Untuk Mengatasi Rambut Kering

Serunya Perawatan Kulit Dengan Mangga

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading