Sukses

Beauty

Menghilangkan Kantung Mata, Mau tahu Caranya?

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa tatapan mata seorang wanita bisa meluluhkan segalanya. Sorot mata memang menjadi salah satu daya tarik wanita dan bentuk mata yang indah menjadi penentu utamanya. Namun mata yang indah tapi kantung mata tebal dan hitam, tentu akan berkurang drastis kecantikannya. Kantung mata sepertinya sudah menjadi permasalahan bagi sebagian besar wanita terlebih wanita karier yang notabene sering tidur hingga larut malam untuk menyelesaikan pekerjaan. Banyak wanita mendambakan wajah bersih sempurna tanpa kantung mata menghitam di wajahnya. Bila Anda ingin menghilangkan kantung mata secara total tanpa cela, maka Anda bisa melakukan salah satu dari dua cara di bawah ini.

1. Suntik Filler

Dokter spesialis kecantikan tidak berhenti mencari revolusi terbaru untuk menghilangkan kantung mata dengan cara yang tidak berisiko besar. Sebab kantung mata berada pada daerah sensitif di wajah dan memerlukan penanganan ekstra hati-hati bila akan melakukan tindakan media pada area kantung mata. Salah satu terobosan terbaru untuk menghilangkan kantung mata dengan cara yang cepat dan hasil yang memuaskan adalah dengan melakukan suntik Filler. Suntik Filler ini hanya boleh dilakukan oleh dokter kecantikan berlisensi.

Proses dari suntik filler ini sendiri juga tidak menyakitkan. Dokter akan menyuntikkan filler, yang disebut Perlane, di atas tulang rongga mata, yang dipijatkan ke kantung bawah mata dan di sekitar jaringan lemak. Kemudian, bagian yang cekung akan ditepuk-tepuk untuk menghilangkan lingkaran hitam mata, dan membaurkannya ke tulang pipi. Hasilnya akan langsung terlihat yaitu kantung mata hilang dan lingkaran hitam memudar. Namun suntik filler ini efeknya hanya bertahan maksimal satu tahun saja.

2. Operasi

Cara terampuh untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan melakukan operasi. Operasi menghilangkan kantung mata sendiri membutuhkan waktu karena dokter memerlukan waktu untuk melakukan observasi terhadap kondisi kulit, wajah dan mata. Operasi kantung mata biasanya memiliki efek samping seperti selama beberapa hari hasil operasi tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung. Operasi kantung mata ini hasilnya lebih permanen dan tidak perlu dilakukan berulang kali secara rutin seperti suntik filler namun biaya yang dikeluarkan juga lebih besar.

Operasi kantung mata bisa dilakukan di rumah sakit atau klinik kecantikan berlisensi. Tidak sembarang dokter bisa melakukan operasi kantung mata dan harus memiliki izin. Hasil dari operasi kantung mata ini memang menawan, karena itulah banyak selebriti yang melakukan operasi ini.

Ladies, memiliki penampilan sempurna bukanlah suatu kewajiban tapi lebih kepada kepuasan diri. Kecantikan pada hakikatnya terpancar dari dalam dan terpancar dengan pesona yang Anda ciptakan. Bila Anda ingin membuat diri Anda semakin menawan maka menghilangkan kantung mata dengan filler atau operasi kantung mata bisa jadi pilihan. Ladies bisa menyesuaikan dengan kemampuan finansial dan kebutuhan.

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading