Sukses

Beauty

4 Manfaat Cantik Mengikuti Beauty Blog di Internet

Saat ini, orang tak hanya surfing di dunia maya untuk update status di Facebook atau menonton video di Youtube. Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah nge-blog.

Ladies, sekarang sudah menjamur blog-blog kecantikan atau beauty blog yang menginspirasi wanita untuk lebih kreatif dengan makeup. Tak hanya menggunakan makeup yang itu-itu saja, tapi juga melakukan berbagai hal seru meski tak pernah bertemu,

Psstt.. ada banyak manfaat cantik lho dengan rajin mengikuti beauty blog yang ada di internet. Mau tahu? Cek di sini.

Lebih Pintar Dandan

Dengan membaca blog kecantikan di internet, Anda tentu akan menambah 'jurus' merias wajah. Mulai dari yang basic hingga yang expert.

Anda jadi paham step by step membuat wajah tirus, menggunakan eyeshadow tanpa takut seperti orang babak belur, menggunakan lipstik merah tanpa menor dan sebagainya. Tak hanya wajah, rambut dan tubuh juga, lho.

Paham Review Merk Makeup

Banyak owner blog kecantikan yang gemar mengulas atau mereview tentang produk favorit mereka maupun produk yang sedang mereka coba. Hal ini bermanfaat sekali bagi kita yang sedang ingin mencari tahu pemakaian real dari produk yang ingin kita beli.

Selain paham mengenai kualitas merk, kita juga bisa compare harga sehingga tak sulit mengatur budget atau memutuskan membeli produk tersebut atau tidak.

Bisa Dapat Makeup Gratis!!

Tak sedikit blogger yang mengadakan giveaway pada pengunjung blognya tanpa harus bertatap muka. Biasanya mereka membuat sebuah kompetisi seru atau ketentuan khusus untuk bisa mendapatkan produk makeup yang mereka berikan secara cuma-cuma.

Produk tersebut biasanya bukan produk yang mudah didapat di pasaran, sehingga sangat worth untuk diperjuangkan. Kapan lagi bisa dapat makeup gratis?

Jadi Blogger Juga, Yay!!

Selain menjadi pembaca, Anda juga bisa menjadi blogger juga. Membuat blog kecantikan sendiri tak harus lewat tutorial kecantikan. Bisa dimulai dengan review produk favorit Anda atau berbagi tips cantik.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak teman baru untuk sharing ide, pengalaman seputar produk kecantikan atau riasan. Seru banget kan?

Nah, itulah asyiknya kalau Anda gemar jalan-jalan ke blog kecantikan. Anda makin cantik dan banyak manfaat cantik yang didapat. Yuk, bikin blog cantik Anda juga.

Baca Juga

Ini Dia Statement Khas Wanita Saat Sedang Ngambek

Aneka Hobi Cantik Ini Bisa Mengalihkan Anda Dari Kebosanan

Kebiasaan Berhemat Yang Cewek Banget. Anda Juga?

5 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading