Sukses

Beauty

5 Senjata Untuk Rambut Ini Bisa Membantu Anda di Saat Darurat

Seringkali kita dikejar waktu dan tak punya banyak kesempatan untuk memikirkan tatanan rambut yang baik. Apalagi kalau rambut sedang mengalami tantangan seperti lepek dan berantakan. Sebaiknya wanita punya beberapa hal ini untuk membantunya di saat darurat.

Bobby pin dan ikat rambut

Dua hal ini sangat cocok untuk menjadi penjaga setia rambut Anda. Saat poni lepek, Anda bisa menggunakan bobby pin untuk menjepitnya. Anda juga bisa menggunakan ikat rambut untuk meringkas rambut Anda dengan berbagai gaya menarik. Misalnya dengan ponytail yang chic hingga cepolan yang seksi.

Produk rambut ukuran travel size

Bila Anda tak menemukan produk yang menyediakan travel size, maka Anda bisa membeli kontainer mini yang biasanya dijual di toko peralatan salon. Dengan menggunakan pot atau kontainer ini, Anda bisa menyimpan shampo, kondisioner, wax, spray dan masih banyak lagi. Dengan ukuran yang lebih kecil, maka keberadaannya tak akan memenuhi tas Anda.

Aksesoris rambut serbaguna

Jepit lucu untuk meringkas poni, tusuk konde hingga jepit sisir bisa Anda manfaatkan untuk menolong Anda di saat tak terduga. Siapa tahu Anda membutuhkan penampilan yang rapi, hingga penampilan yang seksi? Anda bisa menyiasatinya dengan jepit atau tusuk konde. Bila poni Anda lepek, jepit sisir bisa membantu Anda mengatasinya.

Alat styling ukuran mini

Saat ini, Anda bisa mendapatkan hairdryer hingga catokan mini. Lebih praktis dibawa ke mana-mana dan pastinya akan berguna bila Anda ingin tetap keren dengan rambut yang nampak tertata.

Sisir

Yang terakhir tentu saja, sisir. Benda yang satu ini memang menjadi penyelamat sejati. Pastikan Anda memiliki sisir utama yang sesuai dengan rambut Anda. Misalnya untuk rambut lurus dan jatuh, gunakan sisir bergigi sejajar dan rapat. Untuk rambut bergelombang, sisir sikat bisa membantu Anda memberikan volume pada bentuk rambut.

Nah, dengan menyiapkan lima senjata ini, Anda bisa pergi ke manapun tanpa takut rambut jadi berantakan. Keep active and beautiful, Ladies.

Baca Juga

Simpan Sepatu di Kulkas Bisa Hilangkan Bau Sepatu?

Tips Menyiasati Penampilan Untuk Wanita Berpinggul Besar

8 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Mungil

6 Hal Yang Bisa Membuat Anda Kelihatan Tua

5 Trik Tampil Istimewa Dengan Sepatu Flat

Inspirasi Busana Musim Panas Yang Ringan Untuk Si Berat

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading