Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur

Sabtu, 25 Mei 2013 09:30



(c) shutterstock

Vemale.com - Hiks.. jerawat datang lagi, datang lagi.. Si kecil yang satu ini sering hadir setidaknya sebulan sekali. Walaupun kecil, jerawat sangat mengganggu penampilan. Tidak hanya pada saat bengkak dan meradang, kadang jerawat meninggalkan bekas noda pada kulit, sehingga wajah jadi tidak mulus lagi.

Anda bisa memilih berbagai perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat, mulai ke klinik kecantikan atau bahan alami yang ada di dapur. Jika Anda lebih suka pilihan kedua, maka Anda bisa menggunakan putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat.

Selama ini putih telur lebih sering dipakai untuk mengencangkan wajah, tapi dia punya fungsi lain lho. Kandungan protein dalam putih telur dapat secara perlahan menyamarkan bekas jerawat. Selain itu, jika masker dipakai pada seluruh wajah, kulit bisa lebih kencang dan mengecilkan pori-pori. Yuk bikin sendiri.

Bahan:

1 butir telur ayam (usahakan telur organik) ambil putihnya

Cara Memakai:

  1. Pada wajah yang sudah dibersihkan, oleskan putih telur secara merata.
  2. Lakukan pemijatan ringan, terutama pada darah yang memiliki bekas jerawat.
  3. Diamkan hingga putih telur kering.
  4. Bilas wajah dengan air hangat.

Anda bisa melakukan perawatan ini dua hingga tiga kali setia minggu. Hasil akan terlihat jika Anda melakukan perawatan rutin. Karena memakai bahan alami, Anda harus sabar menunggu hasilnya. Selamat mencoba!

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

29 September - 5 Oktober
Khawatir akan masa depan memang sah-sah saja Ladies namun Anda harus...