Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara Besar

Kalau sudah bicara urusan payudara, memang selalu panjang bahasannya. Mulai dari problem payudara kecil, payudara kendur, hingga payudara yang terlalu besar. Bukan rahasia lagi dan bukan tidak mungkin lho bahwa ada saja wanita yang merasa payudaranya terlalu besar. Dan ukuran payudara tersebut justru terkadang membatasi aktivitas serta membuat merasa terganggu.

Ada cara untuk memperbaiki ukuran payudara yang terlalu besar, salah satu cara adalah yang dipakai oleh artis penyanyi Titi DJ. Titi melakukan operasi yang mereduce ukuran payudaranya hingga tidak terlalu besar. Alhasil, sekarang Titi lebih nyaman dalam penampilan dan aktivitasnya.  

Tetapi, adakah cara mengecilkan payudara yang terlalu besar tanpa harus melewati operasi? Jawabannya ada, dan akan dijabarkan singkat berikut ini:

Menurunkan berat badan

Salah satu penyebab ukuran dada yang besar adalah berat badan. Apabila memang Anda memiliki kelebihan berat badan, maka kemungkinan besar lemak berada paling banyak di area payudara. Untuk itulah jalan pertama yang harus Anda lakukan adalah menurunkan berat badan, dengan cara diet serta berolahraga. Apabila berat badan turun, maka secara otomatis ukuran payudara juga akan menyusut.

Hindari junk food

Akan lebih baik jika Anda menghindari junk food serta makanan yang diolah dengan cara digoreng. Makanan tinggi lemak dan kalori hanya akan membuat payudara jadi makin besar. Terutama jika memang payudara adalah bagian pertama yang cepat bertambah ukuran saat berat badan bertambah.

Tambah nutrisi

Perbanyak konsumsi sayuran serta makanan dari gandum. Dengan membantu mengurangi makanan kaya kalori, maka lemak di dalam tubuh akan seimbang. Metabolisme tubuh juga lebih cepat sehingga kalori dibakar dengan lebih maksimal. Artinya lemak-lemak di bagian yang jumlahnya berlebihan seperti di payudara juga berkurang jumlahnya.

Berolahraga

Kombinasikan olahraga dengan diet sehat. Jangan malam berolahraga dan takut akan berotot, karena justru dengan membangun otot di tubuh maka seluruh badan Anda akan seimbang serta lemak ogah bertahan lama di tubuh.

Aerobik

Tak suka ngegym, Anda bisa pergi aerobik dan melatih otot dengan cara yang lebih 'wanita' kok. Setidaknya Anda bisa mencicipi latihan seperti berenang, senam, bersepeda, atau sekedar jogging untuk mengurangi jumlah lemak di tubuh.

Tidak sulit kan ladies? Coba dilakukan mulai dari sekarang sehingga hasil yang diberikan lebih maksimal nantinya. Selamat mencoba. [initial]

BACA JUGA:

Sering Minum Kopi Bikin Ukuran Payudara Jadi Kecil

6 Cara Membuat Payudara Kecil (Terlihat) Lebih Besar

Tips Agar Payudara Indah

Para Selebriti Yang Operasi Payudaranya Sukses

Mengerikan, Implan Payudara Wanita Ini Keluar Sendiri

6 Cara Menggoda Suami Dengan Bukit Kembar Anda

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading