7 Parfum Artis Paling Laris (Ada Artis Indonesia Lho)

Rabu, 22 Mei 2013 09:30



(c) fanpop

Vemale.com - Apapun yang dilakukan para artis terkenal, selalu jadi berita bahkan tren. Saat para artis meluncurkan line fashion atau parfum, mereka seperti melempar taruhan, akan laris atau tidak. Nama besar tidak menjamin produk yang mereka luncurkan diterima masyarakat dan disukai. Karena itu, 7 artis berikut ini bisa mendapat pujian karena parfum yang mereka luncurkan sangat laris dan disukai.

Glowing oleh J-Lo

dailymail

(c) dailymail

Sudah bertahun-tahun lalu J-Lo meluncurkan parfum dengan namanya, masih banyak orang yang menunggu koleksi berikutnya. Sejak awal, parfum-parfum J-Lo sangat disukai, terutama Glowing yang menghadirkan aroma ringan yang menawan.

Fantasy oleh Britney Spears

dailymail

(c) dailymail

Parfum ini juga sudah diluncurkan beberapa tahun yang lalu, tetapi sensasi Fantasy tidak bisa dilupakan oleh banyak orang. Britney Spears membuktikan bahwa dia bisa diperhitungkan untuk urusan aroma parfum. Fantasy sangat disukai remaja dan wanita muda, aromanya yang segar, manis dan feminin membuatnya disukai.

Lilabelle Truly Adorable oleh Kate Moss

dailymail

(c) dailymail

Super model cantik ini tidak hanya bisa berjalan anggun di atas catwalk, parfum yang diluncurkan Kate Moss diterima dengan sangat baik. Anda bisa mencium aroma elegan dari Lilabelle Truly Adorable. Perpaduan aroma apel hijau dan bunga lily membuat parfum ini disukai para wanita.

Glam oleh Kim Kardashian

dailymail

(c) dailymail

Nama parfum ini menonjolkan bagaimana kehidupan seorang Kim Kardashian yang glamour. Meskipun banyak orang skeptis, nyatanya parfum Glam diburu banyak orang. Aroma lembut dan manis (yang di luar dugaan), mampu menyihir banyak wanita untuk memakainya.

Fame oleh Lady Gaga

dailymail

(c) dailymail

Penyanyi yang selalu menghadirkan berita kontroversial, Lady Gaga, tidak ketinggalan meluncurkan parfum. Walaupun banyak orang takut memakai parfum ini karena khawatir aromanya aneh, parfum ini nyatanya bisa dipakai oleh siapa saja. Aromanya normal dan mengandung aroma buah, bunga dan madu. Tertarik mencobanya?

The Essence oleh David Beckham

dailymail

(c) dailymail

Tidak hanya artis wanita yang meluncurkan parfum, David Beckham tidak mau ketinggalan. Dengan nama besarnya, The Essence laris manis di pasaran. Aroma parfum ini sudah tentu ditujukan untuk pria, dengan aroma yang memberi sensasi penuh petualangan.

Agnes Monica Reve oleh Agnes Monica

kplg_bibli

(c) dailymail

Dari Indonesia, kita punya Agnes Monica yang saat ini sedang meluncurkan parfum bernama Agnes Monica Reve. Dengan edisi terbatas hanya 5.000 botol, Anda bisa melakukan pemesanan mulai tanggal 21 Mei 2013 di situs Blibli.com. Berita terakhir yang kami terima dari Twitter resmi Agnes Monica, parfum Agnes Monica Reve terjual 731 botol hanya dalam waktu 1 jam.

Apakah Anda sudah pernah mencoba aroma-aroma parfum di atas?

BACA JUGA:

Parfum Aneh: Aroma Wiski dan Teh

8 Parfum Dengan Aroma Paling Aneh di Dunia

Inspirasi Dress Cantik Kate Middleton Selama Hamil

Kacamata Hitam Bingkai Merah Jadi Tren 2013

Artis dan Model Cantik Foto Telanjang Merayakan Hari Bumi

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...