Sukses

Beauty

Remaja Ini Terkenal Mendadak Karena Salah Bikin Tutorial di Youtube

Ladies, Youtube memang bisa menjadi sarana untuk berbagi ilmu. Tidak sedikit beauty guru yang sering mengupload videonya di Youtube untuk berbagi tips dan tutorial kecantikan. Namun, bagaimana ya kalau kita salah membuat tutorial? Yang pasti kita akan malu sendiri bahkan sebelum video itu diunggah, dan kita akan shock dengan kesalahan yang kita buat.

Tori Locklear, remaja belasan tahun yang baru mengawali beauty vlognya di Youtube dan baru akan mencoba membuat tutorial untuk mengeriting rambut, mengalami kecelakaan kecil dalam pembuatan video tutorialnya. Ia bermaksud mengajarkan cara mengeriting rambut, namun apa yang ia lakukan?

Awalnya ia hendak melepaskan catokan rambutnya, namun yang terjadi adalah sebagian rambutnya lepas dan masih menyangkut di catokan karena terbakar. Tori pun terkejut dan menunjukkan ekspresi shock dan melongo yang tak terkira. Respon ini nampak sangat lucu di video tersebut.

Tori tidak mengurungkan niatnya mengupload video tersebut. Ia tetap mengunggahnya di Youtube dan tahukah Anda apa yang terjadi? Mungkin dia tidak berhasil menjadi beauty guru, namun gadis ini berhasil menjadi seleb Youtube karena videonya itu ditonton lebih dari 27 juta kali sejak Februari 2013 lalu.

Banyak yang menilai itu adalah video tutorial yang gagal namun bisa membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Yeah, apalagi kalau bukan karena kesalahan teknis dan ekspresi Tory yang begitu spontan?

Berkat pengalaman konyolnya ini, Tori menjadi terkenal dan diundang di berbagai acara talk show hingga bertemu dengan ahli tata rias rambut. Ia juga menjadi terkenal dan banyak diberitakan di berbagai belahan dunia. Memang tidak semua kesialan akan sepenuhnya buruk. Kadang ada hikmah lain yang lebih menguntungkan seperti yang terjadi pada Tori Locklear ini. Semoga Anda cukup terhibur, Ladies.

Baca Juga

Food Artist Kelahiran Indonesia Ciptakan Wajah Beyonce Dengan Rasa Cokelat

Lisa Kelly, Supir Truk Berwajah Secantik Supermodel

Video Menggemaskan Kai, Bocah Kecil Yang Pintar Menyanyi Lagu Bruno Mars

Bikin Tutorial Makeup Sambil Mabuk, Wanita Ini Jadi Selebriti Youtube

5 Kisah Pernikahan Saudara Kembar Identik Yang Unik dan Romantis di Dunia

Karena Diet Itu Mainstream, Wanita Ini Terobsesi Menggemukkan Tubuhnya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading