Sukses

Beauty

7 Produk Kecantikan Super Aneh Tapi Ampuh

Kalau mau cantik itu katanya sih memang harus berusaha lebih keras. Selain berani menahan rasa sakit, harus mau juga mencoba produk-produk kecantikan yang terkadang bikin bergidik.

Dan, memang benar lho. Ada beberapa produk kecantikan yang bahkan tak terpikirkan sebelumnya. Melihat bahan utamanya saja, sempat membuat bulu kuduk merinding, atau bahkan melompat geli. Nyatanya, bahan-bahan tersebut ampuh juga untuk merawat kecantikan kulit.

Nah, inilah produk kecantikan super aneh, tapi ternyata ampuh merawat kecantikan kulitmu. Berani coba nggak?

Krim anti kerut kotoran cacing

Krim anti kerut yang satu ini terbuat dari kotoran cacing tanah. Mengandung bahan yang luar biasa ampuh untuk mengatasi garis kerut di wajah. Dengan penggunaan yang rutin, mampu mengurangi setiap kerutan di daerah mata maupun bibir. Sehingga membuat kulit Anda kembali kencang dan mulus.

Bahkan, produk ini telah banyak muncul di beberapa acara talk show. Diakui dapat menyembuhkan aneka problem kulit, bahkan yang terparah seperti psoriasis dan eczema.

Masker wajah sengat lebah

Masker wajah yang satu ini terbuat dari sengat lebah. Seperti dilansir dari femalemag.com, produk merk Heaven dari Deborah Mitcell ini kabarnya memiliki bahan sebagai botox alami yang dapat mengencangkan, mengangkat serta menghaluskan kulit wajah.

Produk ini juga dipakai oleh para keluarga kerajaan, seperti Kate Middleton dan Camilla.

Serum Bisa Ular

Apabila biasanya bisa ular ini paling dihindari, kali ini bisa ular dipercaya dapat mengatasi problem kulit dengan baik. Produk berupa serum ini bekerja layaknya botox namun tanpa harus disuntikkan pada wajah. Anda hanya perlu memassage lembut pada seluruh wajah maka kerutan dan garis di wajah akan memudar.

Serum ini konon dipakai oleh Katie Holmes dan Gwyneth Paltrow.

Facial kotoran burung

Berjalan di luar ruangan dan terkena kotoran burung katanya bisa tertimpa sial. Tetapi, kesialan ini ternyata diubah menjadi keberuntungan karena kotoran burung membawa banyak efek baik bagi kulit wajah. Disebut sebagai Geisha Facial, facial yang memanfaatkan kotoran burung sebagai bahan utamanya ini dipercaya dapat membuat kulit menjadi lembut dan mengembalikan keremajaan kulit. Bahkan, David Beckham dan Victoria seringkali melakukan perawatan ini untuk memelihara kecantikan kulit wajahnya.

Jeans anti selulit

Dalam rangka memerangi anti selulit, Wrangler menciptakan produk celana jeans yang dapat membantu melawan selulit. Produk yang disebut Denim Spa ini kabarnya dilengkapi dengan retinol, ekstrak ganggang dan kafein yang apabila dipakai dapat membuat orang jadi tampak lebih langsing serta mengurangi selulit di paha, maupun pantat.

Bahkan, untuk meyakinkan pembeli, Wrangler merangkul partisipan di mana 69% partisipan mengaku memakai jeans ini setiap hari rata-rata selama 8 ham, 5 jam atau 6 jam, dan melihat perubahan pada tubuhnya yang lebih kencang.

Sampo dan kondisioner plasenta sapi

Mendambakan rambut yang selalu bersinar, lembut dan lembab? Anda harus mencoba shampo dan kondisioner dari plasenta sapi ini. Selain memberikan efek lembut dan lembab, shampo serta kondisioner jenis ini dapat memperbaiki kondisi rambut rusak dengan maksimal. Dan tidak lengket seperti shampo atau kondisioner perawatan lainnya.

Masker Semen Sapi

Di Hari Spa London, para pengunjungnya dapat menikmati perawatan rambut dengan menggunakan semen sapi yang kabarnya dapat menutrisi, melembabkan, serta membuat rambut lebih berkilau. Dipercaya, semen ini mengandung protein tinggi yang sangat baik dan bermanfaat.

Agar mengurangi aroma tak sedap, sebelumnya semen disimpan terlebih dahulu di dalam kulkas sebelum digunakan. [initial]

BACA JUGA:

Aneka Manfaat Telur Untuk Kulit Cantikmu

8 Mitos Kecantikan ala Indonesia (Yang Salah)

Semua Manfaat Green Tea Ada di Sini

Bahan Alami Untuk Menghaluskan Telapak Tangan Kasar

Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Jagung Muda

Serunya Perawatan Kulit Dengan Mangga

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading