Sukses

Beauty

5 Hal Yang Dibutuhkan Oleh Kulit

Setiap wanita mendambakan kulit yang cantik dan muda. Namun seringkali, kita lupa dan bahkan tak tahu apakah yang dibutuhkan oleh kulit kita. Nah, belum terlambat kok untuk membuat kulit Anda selalu cantik dan segar. Vemale mengemas informasi cantiknya untuk Anda.

1. Istirahat dan Relaksasi

Kulit sama halnya dengan Anda. Butuh ketenangan dan diistirahatkan. Wanita seringkali menggempur kulitnya dengan berbagai kosmetik yang mengandung bahan kimia. Namun jangan khawatir, salah satu skin care terbaik adalah tidur dan menggunakan perawatan kulit alami seperti aloe vera, timun dan sebagainya yang mampu menenangkan kulit.

2. Olahraga

Kulit wanita yang berolahraga akan terlihat lebih segar dan berkilau alami daripada mereka yang jarang olahraga. Hal ini karena olahraga membantu kulit Anda tetap kencang dan lembab. Selain itu, semu sehat juga bisa menyembul dari kedua pipi Anda.

3. Air

Kedengarannya klise, namun memang tubuh kita membutuhkan banyak air untuk berbagai keperluan. Membersihkan pencernaan, melembabkan tubuh serta kulit Anda. Jangan minum terlalu banyak minuman kemasan dengan rasa. Air putih dominan bisa membantu Anda jauh dari jerawat, kulit kusam dan sebagainya.

4. Pembersihan

Ini wajib dilakukan karena dengan membersihkan kulit lah Anda bisa membantu membersihkan pori-pori kulit. Rajin membersihkan kulit bisa memperbarui sel-sel kulit, mencegah jerawat dan memunculkan kemilau alami kulit Anda.

5. Anti Oksidan

Kulit butuh anti oksidan untuk berperang melawan efek sinar matahari, kotoran, penuaan dan sebagainya. Dari mana Anda mendapatkan anti oksidan? Cukup konsumsi sayur dan buah. Inilah makanan paling alami yang bisa memenuhi kebutuhan anti oksidan kulit Anda. Anti oksidan juga bisa didapat dari suplemen yang banyak di pasaran, namun mengonsumsi yang alami lebih baik, bukan?

Penuhi kebutuhan kulit Anda untuk bisa menjaga kecantikan alaminya. Wajah awet muda dan mempesona bisa dirintis dari sekarang dengan tekun merawat kulit Anda.

Baca Juga

Hal-Hal Yang Perlu Anda Tahu Tentang Mencuci Muka

Tips Membuat Pembersih Wajah Dari Bahan Alami

Kulit Mangga Bisa Bantu Bersihkan Pori-Pori Kulit

Urang Aring, Rahasia Rambut Subur dan Legam Ala Wanita Jaman Dulu

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading