Sukses

Beauty

Terapi Susu Bantu Lembutkan Kaki Yang Kasar

Ladies, punya kulit tubuh yang halus mulus akan jadi masalah apabila hanya di bagian tubuh atas saja. Tentu kehalusan dan kelembutan kulit Anda harus sampai ke ujung kaki juga kan? Nah, Vemale punya tips cantik untuk mendapatkan kulit kaki yang halus dan lembut.

Ada banyak cara untuk mengatasi masalah kaki yang kasar. Problema kulit kaki yang kasar memang begitu mengganggu, apalagi kalau sudah menjadi kapalan dan pecah-pecah. Jadi nggak bebas kan menggunakan sandal dan sepatu favorit. Lakukan treatment ini untuk kembali melembutkan kulit kaki Anda. 

Secara berkala lakukan pengelupasan kulit kaki dengan menggosoknya. Bisa menggunakan batu apung atau scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Bersihkan bagian-bagian kuku dalam sehingga saat direndam tidak ada kotoran yang mengendap di kuku.

Kemudian, gunakan susu dengan temperatur yang hangat untuk merendam kaki Anda. Lakukan perendaman kaki ini ini selama 30 menit. Susu mampu membantu melembabkan kulit dan mengatasi tekstur kulit yang kasar. Selain itu kulit kaki juga bisa lembut kembali.

Setelah melakukan rendaman dengan susu, bilas dengan air dan gunakan pelembab kaki. Baiknya terapi ini dilakukan sebelum tidur agar kaki Anda bisa meregenerasi kulit sepanjang malam dan esoknya kaki Anda jadi cerah dan cantik.

Lakukan perawatan dengan susu ini secara teratur, usahakan seminggu sekali. Selama perawatan, rajin-rajinlah memakai alas kaki untuk menjaga kaki Anda terjaga kebersihan dan kehalusannya. Selamat mencoba, Ladies.

Baca Juga

Kulit Mangga Bisa Bantu Bersihkan Pori-Pori Kulit

5 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Bila Menggunakan Produk Kecantikan Alami

6 Manfaat Cantik Kunyit Untuk Perawatan Kulit Tradisional

Urang Aring, Rahasia Rambut Subur dan Legam Ala Wanita Jaman Dulu

Trik Unik Mengupas Bawang Putih Dengan Cepat dan Bersih

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading