Sukses

Beauty

3 Video Youtube Inspirasi Cantik Memukau

Menjadi cantik memang keinginan setiap wanita. Mulai dari produk apa yang mereka pilih untuk mandi, hingga make up yang mereka pakai dan gaya berpakaian akan menjadi pertimbangan tersendiri untuk wanita.Walaupun cantik memang memerlukan perhatian khusus dari para wanita, namun, bukankah hasil memang didapatkan dari proses dan tindakan?

Jika cantik dihubungkan selalu dengan make up, saat ini sudah banyak make up tutorial yang menghadirkan berbagai petunjuk danlam menggunakan make up. Mulai dari membentuk mata supaya terlihat memukau hingga keseluruhan wajah agar terlihat cantik dan sempurna.

Berikut 3 video pilihan Vemale untuk Anda yang ingin cantik dan memukau lewat make up tutorial dengan gaya yang menawan. Klik di bawah untuk memulai.

(vem/dyn)

Video Make Up Tutorial 1

Video pertama ini berasal dari user Tanya Burr. Kali ini ia akan memberikan tutorial untuk Anda yang ingin cantik memukau lewat smokey eyes dengan warna biru navy. Check this out!

Video Make Up Tutorial 2

Kalau Asia biasanya dihubungkan dengan kelopak mata yang sedikit 'bermasalah', ini dia tutorial untuk mengakali kelopak mata agar terlihat cantik dan memukau.

Video Make Up Tutorial 3

Siapa yang tidak kenal Megan fox, si cantik yang selalu tampil memukau. Kali ini, youtube user TheMakeUpChair akan berbagi pada kita bagaimana tampil glamour ala red carpet seperti si cantik memukau Megan Fox.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading