Sukses

Beauty

Rambut Lebat dan Sehat Berkat Minyak Kelapa

Apakah Anda pernah mendengar manfaat minyak kelapa untuk rambut? Wanita India telah lama menggunakan minyak kelapa sebagai bahan alami untuk menjaga keindahan rambut mereka. Lihatlah, rambut mereka lebat, berkilau dan sehat. Hal yang sama juga diterapkan di Indonesia, minyak kelapa telah lama digunakan dalam campuran bahan penyubur rambut, misalnya saja minyak cem-ceman.

Merawat Rambut Rusak dan Membuat Rambut Subur

Banyak orang beranggapan minyak kelapa itu buruk, padahal tidak demikian. Untuk urusan kecantikan, Anda bisa percaya pada minyak yang satu ini. Minyak kelapa mengandung minyak alami yang dapat menjaga kelembaban rambut, sehingga dapat digunakan sebagai pengganti kondisioner. Kandungan lauric acid pada minyak kelapa dapat mencegah kerontokan. Vitamin E alami memberi nutrisi dan menjaga kekuatan rambut, serta merangsang pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat.

Minyak Kelapa Mengatasi Ketombe

Selain memberi nutrisi dan menjaga keindahan rambut, minyak kelapa secara alami mengandung khasiat anti jamur, anti virus dan anti bakteri. Semua kandungan alami itu dapat mengatasi masalah ketombe. Berbeda dengan shampo anti ketombe yang bagi sebagian orang justru membuat rambut makin kering dan rusak, minyak kelapa dapat mengatasi ketombe tanpa merusak rambut.

Di masa modern seperti sekarang ini, Anda tidak perlu repot membuat minyak kelapa. Ada banyak produk yang mengandung minyak kelapa alami, misalnya saja virgin coconut oil hingga minyak cem-ceman. Anda dapat menggunakan produk tersebut sebagai masker rambut alami tanpa campuran bahan lain. Mudah bukan? Rambut sehat alami bisa didapat di rumah tanpa repot ke salon.

BACA JUGA :

8 Mitos Kecantikan ala Indonesia (Yang Salah)

5 Masker Alami Alternatif Untuk Rawat Kulit Kering

Fakta Mengerikan Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Mangir, Rahasia Cantik dan Kulit Halus Putri Raja

Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Jahe

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading