Sukses

Beauty

7 Produk Kecantikan Dari Cokelat, Yummy!

Wanita mana sih yang tahan godaan cokelat? Ah, tapi takut gemuk ya? Ok, kalau begitu mari memetik manfaat cokelat dari sisi lainnya deh.

Tak perlu harus memakannya, Anda bisa memulaskan cokelat dan membuat Anda makin cantik. Bagaimana caranya? Para ahli memetik kebaikan cokelat dan mengusungnya ke dalam produk-produk kecantikan seperti berikut ini:

Eyeshadow Givenchy

cokelat

 

Courtesy GlamourMagazine

 

Palet yang terlihat super lezat dari Givenchy ini membawa sembilan warna yang terinspirasi dari cokelat. Dengan paduan warna manis yang siap mempermanis penampilan Anda.

Dikemas mirip dengan cokelat, setiap partikelnya menghasilkan pulasan manis hingga pulasan terakhir. Warna sensual dengan kilauan mutiara cocok menemani penampilan Anda sehari-hari.

Jellypongpong

cokelat 

 

Courtesy GlamourMagazine 

Yang satu ini bukan ice cream dan tak bisa dimakan lho. Sekalipun bentuknya sangat mirip dengan ice cream, tetapi sebenarnya ini adalah sabun mandi.

Ih menggemaskan ya?

Tentu saja, sabun yang terlihat lezat ini memetik manfaat vanilla dan cokelat sekaligus, dengan aroma yang cokelat abis, membuat momen mandi akan dimanjakan. Jadinya ingin berlama-lama di kamar mandi deh.

Cheeky Chimp Truffle

cokelat 

 

Courtesy GlamourMagazine  

Eit, tertipu lagi kalau bilang ini adalah cokelat dengan taburan kacang yang super lezat itu. Sebenarnya ini adalah Cheeky Chimp Milk Chocolate Truffle Lip Balm. Dengan aroma cokelat yang super delicious, Anda akan tak tega melihatnya saja dan ingin menggigitnya terus menerus.

The Body Shop Cocoa Butter Body Scrub

cokelat 

 

Courtesy GlamourMagazine 

Nah, kalau yang satu ini favorit banyak wanita nih. Aroma kakao yang menggoda akan membantu lebih rileks. Belum lagi kandungan vitamin E dan antioksidan yang akan memberi kelembaban serta merawat kulit dengan maksimal.

Anda akan merasakan kelembutan setelah mandi dengan scrub menggemaskan ini.

Sara Happ Cocoa Lip Scrub

cokelat 

 

Courtesy GlamourMagazine 

Nah, kalau kulit tubuh sudah ok, kini giliran bibir yang harus dimanjakan dengan scrub beraroma cokelat ini.

Meninggalkan kelembutan bibir dengan sekali massage lembut, dan butiran-butirannya tidak akan membuat kulit terluka.

Chanel Le Vernis

cokelat

 

Courtesy GlamourMagazine 

Manis dan memberikan nuansa yang nude untuk jemari lentikmu. Chanel mengambil ide dari cokelat dan susu yang memanjakan dan diidamkan wanita. Kehangatannya begitu lekat di setiap kuku dan meninggalkan sentuhan elegan yang membuat Anda makin bersemangat.

Korres Vanilla Cinnamon

cokelat 

Courtesy GlamourMagazine

Paduan bahan-bahan alami seperti vanilla, kayu manis dicampur dengan cokelat memanjakan kulit. Bagaikan mandi dengan mandi mewah ala dewi-dewi Yunani.

Kelembutannya dan bahan-bahannya akan membuat kulit ternutrisi sekalipun di saat mandi. Aromanya membuat tubuh lebih rileks dan merasa nyaman sepanjang hari. [initial]

BACA JUGA:

7 Langkah Cantik Tanpa Makeup

Rahasia Tumit Halus dan Kaki Bebas Sisik

Jamur, si Lezat Sahabat Kulit Nomor Satu

Cokelat Bikin Jerawatan, Benarkah?

10 Beauty Foods di Sekitar Anda

5 Cara Alami Menghapus Kerut di Wajah

Memperbesar Payudara Dengan Eyeshadow

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading