Sukses

Beauty

Putus Cinta, Wanita Korea Pilih Operasi Plastik

Wanita Korea Selatan operasi plastik sudah biasa. Tidak hanya di kalangan artis, tetapi juga wanita yang merupakan warga biasa. Sudah bukan rahasia juga jika mereka mulai bersentuhan dengan pisau bedah sejak usia sekolah. Satu hal yang cukup mengejutkan, banyak wanita Korea Selatan yang melakukan operasi plastik setelah putus cinta.

Operasi Plastik Supaya Gampang Punya Pacar

Dilansir Dailymail, menurut Dr Seo, seorang ahli bedah plastik dari Seo Jae Don Plastic Clinic, banyak wanita Korea Selatan yang datang ke kliniknya setelah putus cinta atau mengalami kegagalan dalam hal asmara. Dalam hal ini, para wanita merasa bahwa kegagalan cinta mereka disebabkan oleh penampilan yang kurang bagus. Sehingga mereka memilih mengubah penampilan.

kpsurgery_tumblr

Operasi plastik implan dahi  (c) kpsurgery tumblr.com

Tidak cukup dengan potong rambut (seperti yang sering kita lakukan), wanita Korea Selatan lebih memilih operasi plastik. Hal ini membuat Dr Seo berpikir bahwa selain mengubah penampilan wanita sebagai ahli bedah plastik, dirinya merasa seperti dokter cinta yang menyembuhkan wanita-wanita yang sedang patah hati.

"Ada beberapa dokter yang menyembuhkan penyakit yang bisa dilihat. Tapi kami menyembuhkan orang yang patah hati," ujar Dr Seo.

kpsurgery_tumblr

Hasil operasi menghaluskan rahang (c) kpsurgery tumblr.com

Tren wajah yang sedang berkembang di Korea Selatan adalah wajah mungil dan dahi yang penuh. Banyak wanita Korea pemilik wajah persegi memotong tulang rahangnya untuk mendapatkan wajah berbentuk oval yang halus. Ada juga yang melakukan implan dahi atau injeksi lemak di dahi agar terlihat lebih menonjol.

Banyak cara dilakukan untuk menjadi cantik. Bagaimana dengan Anda ladies? [initial]

BACA JUGA:

Cantiknya 10 Wanita Korea Setelah Operasi Plastik

Operasi Plastik Membuat Wanita Lebih Bahagia

4 Alat Pemancung Hidung Aneh Dari Jepang

Pria Ini Operasi Plastik 100 Kali Agar Mirip Pacar Barbie

Hidung Kate Middleton Bikin Banyak Wanita Operasi Plastik

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading