Sukses

Beauty

Tips Maskara Agar Mata Cantik dan Lentik

Mata adalah jendela jiwa, maka Anda harus memiliki jendela yang indah agar orang lain menangkap pancaran cantik dari dalam. Tidak semua wanita memiliki mata yang tajam dan bulu mata yang lentik. Tapi tenang saja, maskara bisa membuat mata Anda lebih indah dan lentik.

Kosmetik yang satu ini masuk kategori mudah digunakan. Nah, agar hasilnya lebih maksimal, Anda harus mencoba trik-trik di bawah ini untuk mendapatkan mata yang cantik. Mulai dari cara memakai hingga cara membersihkan maskara, Anda harus tahu semuanya.

  1. Untuk memberi hasil maksimal dan mata yang lebih tajam, gunakan terlebih dahulu eyeliner sebelum memakai maskara.
  2. Jika ingin bulu mata yang lebih lentik, gunakan terlebih dahulu penjepit bulu mata. Jepit bulu mata bagian pangkal, tahan 3 detik, bulu mata bagian tengah selama 3 detik, dan pangkal bulu mata selama 3 detik. Langsung aplikasikan maskara dengan gerakan zig-zag.
  3. Untuk memberi kesan cerah pada mata, aplikasikan sedikit eyeshadow warna cokelat muda pada sudut dalam mata.
  4. Pakai pembersih khusus, eye makeup remover pada seluruh makeup mata. Selain membersihkan lebih sempurna, eye makeup remover tidak membuat pedih daerah mata yang sensitif.
  5. Tuangkan eye makeup remover pada kapas secukupnya, tempelkan pada bulu mata selama 5 detik. Usap pelan ke bagian bawah. Anda akan melihat sisa maskara menempel pada kapas. Ulangi lagi hingga bersih.
  6. Setelah dibuka, masa pemakaian maskara adalah 4 bulan. Segera ganti yang baru karena kosmetik cair lebih rentan terkena bakteri.

Mudah bukan? Pancarkan kecantikan mata dengan trik di atas.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading