Sukses

Beauty

Keajaiban Makeup di Balik Wajah Sensual Bintang Film Porno

Wajah-wajah wanita Asia sudah membuktikan bagaimana makeup bisa merubah wajah mereka menjadi wajah cantik impian kebanyakan wanita. Dengan makeup mereka bisa membuat wajah nampak mulus bak porselen. Kontak Lens juga membuat mata mereka nampak besar dan bulat bagai boneka.

Kali ini, bagaimana bila makeup artist membuka rahasia di balik wajah cantik sensual para bintang film dewasa versi Barat? Anda akan menemukan berbagai keajaiban makeup mampu memberikan sentuhan yang berbeda dan luar biasa. Penasaran dengan foto-fotonya? Kami sudah menyediakannya untuk Anda. Check this out.

 

(vem/gil)

Jerawat? Lewat!

Wajah berjerawat sudah pasti menjadi masalah besar bagi setiap wanita. Namun Anda bisa melihat betapa jerawat tak akan menjadi masalah bila sudah diatasi dengan makeup. 

Demi mendapatkan penampilan sempurna yang sensual, bintang film panas ini menggunakan makeup yang mampu mengcover kemerahan akibat jerawat yang dimilikinya. Menakjubkan bukan wajah yang biasa saja mendadak bisa berubah bagai Marilyn Monroe yang berpipi mulus?

Makeup dan Tatanan Rambut

Wanita ini bernama Proxy Paige dan sebenarnya bukan benar-benar bintang film panas yang terkenal. Ia juga memiliki gaya dandan yang terkesan 'keras'. Namun ia menggunakan tatanan rambut yang membuatnya nampak cantik dan makeup dramatis untuk mendukung karakter penampilannya yang unik. 

Mengubah Wajah Annika

Lihat perbedaan wajah Anikka Albrite sebelum dan sesudah diberi makeup. Wajah Anikka sebenarnya terkesan soft dan kalem. Namun ia juga memiliki problem dengan wajah yang berjerawat. 

Melissa Murphy memberikan sentuhan makeup yang sekilas membuat wanita ini mirip dengan gadis Barbie Valeria Lukyanova. Wajahnya yang kalem pun berubah menjadi lebih tegas. 

Wajah Biasa Jadi Istimewa

Holly Michaels memiliki wajah yang sudah cantik dan nampak muda. Namun dengan sentuhan makeup, wajah gadis ini lebih berkarakter dan cantik. 

Bila tidak menggunakan makeup, mungkin Holly akan disangka sebagai gadis kuliahan biasa. Namun bila sudah dirias begini, mungkin orang akan menyangkanya sebagai salah seorang diva di kampusnya. 

Wajah Boneka Amor Hilton

Amor Hilton ini memiliki rambut pirang, kulit kemerahan dan tak memiliki alis. Melissa Murphy membantunya dengan beberapa foundation, lipstik dan eyeliner. 

Sedikit hair blow di rambutnya dan Amor sekejap saja memiliki penampilan yang istimewa. Kecantikannya makin terpancar daripada sebelum menggunakan makeup. 

Sentuhan Ajaib Makeup, Apapun Wajah Anda

Asphyxia Noir adalah salah satu bintang film panas dengan karakter yang 'rebel' alias pemberontak. Lihatlah cukuran rambut, tindik dan tattoo. Melissa Murphy membantu menyulap penampilan gahar ini menjadi lebih sedap dilihat. 

Dengan menggunakan makeup, gadis ini menjadi mirip dengan alm. Amy Winehouse yang khas dengan mata kucingnya. 

Membuat Penampilan Lebih Glamour

Brend Murphy mungkin tak akan dikenali dengan wajah glamournya Anda dia tak menggunakan makeup. Meski menggunakan lipstik yang legam, Brend tetap terlihat cantik dan menawan. 

Penampilan Brend Murphy yang tadinya nampak kalem, berubah jadi lebih sensual dan menggoda. 

Wajah Latin Eksotis

Maleissa Murphy berhasil membuat wajah Jessica Mor yang tadinya penuh bercak merah dan warna kulit tak merata berubah jadi lebih cantik dan terkesan seperti wanita dari Amerika Latin. Wajah bermasalah sering tak mengesankan bagi kebanyakan orang. Namun dengan sentuhan makeup Melissa, Jessica kini secantik selebritis. 

Membuat Wajah Lebih Muda

Eva Notty sebelumnya memiliki wajah asli yang kalem, namun terkesan kuyu dan kusam. Ia juga memiliki kantung mata sehingga terlihat tua dan lelah. Melissa melakukan re-touch pada penampilannya dengan memberikan sentuhan eyeshadow dan smokey eyes yang membuat wajahnya nampak lebih muda. Matanya pun terkesan bercahaya dan pipinya nampak lebih tirus dan seksi. 

Wajah Flawless

Salah satu wajah yang didambakan wanita di dunia ini adalah wajah yang halus, mulus dan tak menampakkan flek hitam atau jerawat. Inilah yang berhasil dimunculkan oleh Melissa dari wajah Bridgette B. 

Wajahnya mungkin terkesan seperti wanita yang melakukan operasi plastik. Namun sebenarnya ini hanyalah polesan makeup yang bahkan tak menyakitkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading