3 Gaya Tren Poni Tahun 2013

Minggu, 10 Maret 2013 14:12



Courtesy Glamour Magazine

Vemale.com - Bagi yang suka aksen poni, tahun 2013 ini ada tren baru yang diusung berdasarkan inspirasi pagelaran fashion internasional Spring Summer lalu.

Diperkenalkan para desainer ternama dunia, para model-model ini hadir dengan tiga gaya poni berbeda yang jauh lebih segar.

Side Swept Choppy

poni

Kalau poni samping sudah biasa dipakai, kali ini poni samping punya modifikasi yang harus dicoba.

Mengandalkan gaya messy, para model Topshop tampil dengan poni samping yang ditata sedikit acak. Remaskan saja styling gel, maka poni alami ini akan mempercantik penampilan Anda.

Faux Fringes

poni

Tak terlalu suka setiap hari tampil dengan poni dan lebih ingin gonta ganti gaya, Anda harus mencoba gaya poni yang satu ini. Syarat utamanya mudah, hanya dengan memakai jepit dan hairspray, Anda bisa punya poni dengan instant.

Aksen ini disebut juga dengan Prada Fringe, diusung oleh para model yang membawakan koleksi Prada S/S 2013. Rambut diikat ke belakang, kemudian ditarik ke depan, dan bagian bawahnya ditata sebagai poni. Hmm... good idea!

Super Short Styles

poni

Aksen poni yang satu ini mengandalkan chopped fringed dan ditata pendek dengan tegas. Membuat wajah tampil lebih fresh dan membantu menyamarkan wajah bulat dengan potongan poni yang tak beraturan.

Apabila Anda sosok yang suka mengeksplor gaya dan doyan tantangan, maka poni macam ini akan membuat Anda lebih fashionable dan fresh.

Merawat poni sama dengan merawat bagian rambut yang lain. Jangan lupa pulaskan serum pada setiap batang poni agar tetap cantik dan sehat.

(vem/bee)







ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

28 Juli - 3 Agustus
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...