Sukses

Beauty

Lipstik Ajaib Bisa Berubah Warna Sesuai Perasaan

Wanita adalah makhluk yang selalu mengedepankan perasaan. Mood wanita lebih cepat berubah dibandingkan pria, tidak heran jika banyak orang sering bingung menghadapi wanita (bahkan saat wanita menghadapi wanita). Tapi tenang, teknologi terbaru membuat Anda bisa membaca mood wanita dari warna lipstik yang dipakai.

Wanita yang mood-nya sedang jelek tidak suka dicolek-colek. Nah, untuk tahu apakah mood seorang wanita sedang bagus atau tidak, lipstik ini jawabannya, MAGIC COLOR - Change Mood Lipstick. Lipstik biasanya berwarna sama sepanjang waktu setelah dipakai, tetapi lipstik mood yang satu ini bisa berubah warna sesuai perasaan sang pemakai, dilansir Genius Beauty.

(c) geniusbeauty

(c) genius beauty

Bisa dikatakan, lipstik ini adalah cermin suasana hati sang pemakai. Cara kerja lipstik mood ini adalah mengikuti perubahan temperatur kulit pemakai. Tidak perlu takut pada lipstik ini, karena ada bahan alami lidah buaya dan vitamin E yang dapat melembabkan bibir dengan baik.

Ada 6 warna yang bisa Anda pilih. Mungkin Anda heran karena ada warna yang tidak umum seperti biru dan hijau, tetapi semua warna pada MAGIC COLOR - Change Mood Lipstick tidak sama dengan penampakannya. Walaupun hijau, tapi saat dioles pada bibir akan berwarna merah bibir seperti lipstik pada umumnya.

Tertarik mencoba lipstik mood ini, ladies? Seru dong kalau selama sehari lipstik yang Anda pakai berubah warna hanya dalam sekali usap.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading