Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Natural Untuk Wajah Nampak Bercahaya

Ladies, mungkin kebanyakan dari Anda adalah penggemar dandanan natural. Namun seringkali yang kita terapkan adalah dandanan minimalis atau tidak dandan sama sekali yang membuat kulit wajah kita terlihat kusam dan plain. Bahkan bisa terlihat seperti orang belum mandi.

Untuk menciptakan riasan natural, Anda tetap harus menggunakan makeup sebagai penutup ketidaksempurnaan wajah dan memberi kesan wajah segar bercahaya. Sering dong lihat bintang Korea punya wajah berkilau seperti porselen. Tutorial kali ini akan mengajak Anda berdandan dengan mudah dengan riasan natural untuk wajah nampak bercahaya.

Tips dan Trik:

1. Anda membutuhkan beberapa produk kosmetik seperti BB Cream, Concealer, eyeshadow, highlight, bronzer, maskara dan lip liner.

2. Gunakan makeup base BB Cream dan concealer pada permukaan wajah, Untuk menghasilkan wajah yang halus dan bercahaya, kita harus menyamakan warna kulit dan menutupi ketidak sempurnaan dengan concealer.

Anda bisa menggunakan kuas, spons atau jari untuk membaurkan warna BB Cream. Gunakan BB Cream yang memiliki daya glowing sesuai dengan kulit Anda. Misalnya BB Cream khusus untuk kulit kering dan normal yang biasanya mampu memberikan kesan wajah halus bersinar.

3. Rapikan bentuk alis Anda dan pertegas warnanya. Bila Anda sudah memiliki alis yang tebal, Anda cukup merapikannya.

4. Gunakan concealer di bawah mata. Kemudian pulaskan blush on.

5. Pulaskan tipis-tipis highlighter si daerah tulang pipi dan kelopak mata. Anda juga bisa memulaskan di bagian yang Anda inginkan seperti tulang hidung dan sebagainya.

6. Gunakan bronzer untuk membuat shading pada pipi. Serta membentuk bagian tulang mata Anda.

7. Terakhir, aplikasikan maskara. Dan gunakan lip liner yang sesuai dengan warna bibir Anda. Dengan begitu bibir akan nampak bervolume dan tetap terlihat natural.

Selesai, kini Anda bisa tampil natural dengan riasan yang tetap memberikan kesan segar bercahaya di wajah Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading