Sukses

Beauty

Scrub Sayuran, Peeling Alami Untuk Hilangkan Flek di Wajah

Flek hitam di wajah memang sangat mengganggu. Mungkin Anda bisa menutupinya dengan foundation, concealer hingga BB Cream. Namun tentu saja flek hitam di wajah akan mempengaruhi kecantikan alami kulit Anda. Salah satu cara mencegah flek hitam adalah dengan menggunakan tabir surya. Namun bagaimana kalau sudah terlanjur punya flek hitam?

Satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah melakukan peeling dan pengelupasan sel kulit mati di kulit. Anda bisa melakukannya dengan cara alami menggunakan peeling sayuran. Namun sebagaimana hal ini dilakukan dengan alami, maka butuh ketekunan dan ketelatenan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Peeling dari bahan alami tak mengandung bahan kimia yang membahayakan kulit, khasiatnya pun lebih bagus bagi kulit kita.

Peeling sayuran menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat. Campurkan beberapa lembar daun seledri, daun kailan, perasan jeruk lemon dan 1/4 buah apel. Blender semuanya dan gunakan bahan tersebut untuk melakukan peeling di wajah Anda. Bila mau, Anda juga bisa menambahkan daun bayam dan sejumput butiran kopi.

Butiran kasar kopi bisa membantu mengikis sel kulit mati dan menutrisi. Sementara butiran sayurannya secara alami mengeksfoliasi kulit dari sel kulit mati dan flek hitam. Melakukan perawatan alami dengan peeling ini akan membuat kulit Anda lembut bercahaya secara berkala.

Anda bisa melakukan perawatan ini seminggu 1-2 kali. Rasakan manfaat baiknya dari bahan alam untuk memunculkan kembali kecantikan alami Anda. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading