/body-and-mind/cantik/20525-makan-wortel-dan-kubis-membuat-kulit-halus-alami.html

Makan Wortel dan Kubis Membuat Kulit Halus Alami

Senin, 04 Maret 2013 12:00



(c) shutterterstock

Vemale.com - Kulit adalah bagian yang sering dijadikan aset bagi para wanita untuk mengukur tingkat kecantikan. Kulit yang lembut, kenyal dan sehat menjadi dambaan setiap orang, terutama wanita. Banyak kosmetik untuk kulit hadir di pasaran, tetapi Anda bisa menggunakan bahan alami untuk menjaga kecantikan kulit, yaitu makan wortel.

Sayur berwarna jingga cerah ini sejak dahulu dipercaya dapat mempercantik kulit dari dalam. Hal ini dibenarkan oleh para peneliti dari University of St Andrews, dilansir Genius Beauty. Mengonsumsi tiga porsi sayuran setiap hari, misalnya wortel atau kubis dapat memberi efek kulit yang lebih halus, bercahaya dan sehat.

Penelitian ini dilakukan dengan mengamati foto peserta setiap minggu. Para peserta akan dievaluasi bagaimana kondisi kulit mereka. Semakin banyak sayur yang dikonsumsi peserta, semakin baik hasil evaluasi pada kulit mereka. Secara keseluruhan, peserta yang mengonsumsi sayuran dalam porsi besar meningkatkan daya tarik mereka.

Sayuran yang dikonsumsi para peserta penelitian adalah sayur yang memiliki warna merah, jingga, kuning dan warna gelap lain. Para ilmuwan percaya bahwa efek kulit yang makin sehat dipengaruhi oleh karotenoid yang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam.

Nah, ladies, jangan lupa banyak-banyak makan sayur ya! Sayur apa yang paling Anda suka? :)

(vem/yel)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

15 Desember - 21 Desember
Hei jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain Sedikit usaha...