Sukses

Beauty

Yuk Hilangkan Noda di Wajah Dengan Cara Alami

Memiliki kulit putih saja ternyata tak cukup membuat seseorang disebut cantik. Menurut sebagian besar orang, ternyata cantik itu apabila memiliki kulit bersih dan mulus, di mana tak ada noda di sana.

Padahal, noda hitam di wajah adalah masalah yang dua kali lebih mengesalkan dan susah diatasi oleh wanita. Bagaimana bisa mengatasinya?

Mudah kok. Menghilangkan noda hitam di wajah tak harus dengan obat-obatan mahal dan perawatan seharga ratusan hingga jutaan per bulan. Anda hanya perlu menyiapkan waktu dan kedisiplinan agar Anda dapat melenyapkan si noda hitam dari kulit Anda. Alam telah menyediakan berbagai bahan alami yang dapat diperoleh dengan mudah untuk menghilangkan noda-noda berwarna hitam di kulit, terutama wajah. Berikut adalah produk-produk alami yang dapat membantu Anda menghilangkan noda di wajah.

Bawang bombay

Caranya: cacah bawang bombay hingga setengah halus kemudian peras airnya. Celupkan pada kapas atau cotton bud, dan oleskan hanya di bagian noda hitam saja.

Lidah buaya

Caranya: kuliti lidah buaya, kemudian saat terdapat bagian daging yang bening, hancurkan hingga lembut. Kenakan sebagai masker di seluruh bagian kulit.

Minyak jarak

Caranya: dengan menggunakan cotton bud, oleskan minyak jarak pada bagian yang bernoda. Minyak jarak memiliki sifat memudarkan noda di kulit seperti lemon.

Jeruk nipis/lemon

Caranya: maskerkan air perasan jeruk nipis/lemon setidaknya 3-4 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan noda di wajah.

Cuka apel

Caranya: selain diminum, cuka apel dapat dioleskan pada bagian yang memiliki noda hitam di kulit. Diamkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dingin.

Putih telur

Caranya: maskerkan putih telur pada keseluruhan wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas. Selain kencang, perlahan noda hitam di wajah akan terkikis.

Cantik tak harus mahal. Apabila Anda bisa menghilangkan noda di wajah dengan cara alami, mengapa Anda harus mencari cara mahal?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading