/body-and-mind/cantik/20099-6-kisah-nyata-dampak-krim-pemutih-wajah-berbahaya.html

6 Kisah Nyata Dampak Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Sabtu, 09 Februari 2013 10:30



  (c) shutterstock

Vemale.com - Wanita selalu ingin cantik sejak zaman dahulu. Di Indonesia, wanita akan mendapat pujian cantik bila kulitnya putih bersih bagai porselen.

Banyaknya permintaan akan kulit putih membuat banyak produsen memproduksi kosmetik yang dapat mencerahkan atau memutihkan kulit. Sebagian produk itu aman dan sudah mendapat izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia, sayangnya, banyak krim pemutih berbahaya yang dipakai oleh wanita Indonesia. Ratusan merek krim pemutih berbahaya dan abal-abal dijual bebas, mulai dari pasar tradisional hingga toko online.

Krim pemutih racikan dokter, krim Syahrini, krim pemutih super atau apapun namanya, ada bahaya terselubung di dalamnya karena tidak ada izin dari badan kesehatan. Walaupun hasil yang diberikan instant, tetapi dalam jangka waktu lama, kesehatan Anda akan terancam.

Beberapa wanita yang menjadi korban krim pemutih berbahaya membagi pengalaman mereka melalui komunitas Misteri krim Syahrini dan lainnya di Facebook. Jadikan pengalaman mereka sebagai pelajaran agar Anda tidak menjadi korban berikutnya.

Klik tombol di bawah!

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

24 November - 30 November
Banyak kerjaan dan tantangan baru yang akan kamu hadapi Ada banyak...