/body-and-mind/cantik/20099-6-kisah-nyata-dampak-krim-pemutih-wajah-berbahaya.html

6 Kisah Nyata Dampak Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Sabtu, 09 Februari 2013 10:30
  (c) shutterstock

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Vemale.com - Wanita selalu ingin cantik sejak zaman dahulu. Di Indonesia, wanita akan mendapat pujian cantik bila kulitnya putih bersih bagai porselen.

Banyaknya permintaan akan kulit putih membuat banyak produsen memproduksi kosmetik yang dapat mencerahkan atau memutihkan kulit. Sebagian produk itu aman dan sudah mendapat izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia, sayangnya, banyak krim pemutih berbahaya yang dipakai oleh wanita Indonesia. Ratusan merek krim pemutih berbahaya dan abal-abal dijual bebas, mulai dari pasar tradisional hingga toko online.

Krim pemutih racikan dokter, krim Syahrini, krim pemutih super atau apapun namanya, ada bahaya terselubung di dalamnya karena tidak ada izin dari badan kesehatan. Walaupun hasil yang diberikan instant, tetapi dalam jangka waktu lama, kesehatan Anda akan terancam.

Beberapa wanita yang menjadi korban krim pemutih berbahaya membagi pengalaman mereka melalui komunitas Misteri krim Syahrini dan lainnya di Facebook. Jadikan pengalaman mereka sebagai pelajaran agar Anda tidak menjadi korban berikutnya.

Klik tombol di bawah!

(vem/yel)


Rekomendasi Pilihan

Tips Menyiapkan Pesta Pernikahan Tanpa Wedding Organizer - Skrin.ID

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Sagitarius

05 Desember - 11 Desember

Waktu yang tepat untuk memajukan karier yang kamu miliki saat ini. Percayalah semua tidak seburuk bayangan kamu. Jika kamu yakin dan percaya dapat memberikan yang terbaik, mengapa harus ragu?

Keuangan tidak terlalu baik, jangan berharap berlebihan. Bisa jadi semua tidak sebaik bayanganmu.