/body-and-mind/cantik/20099-6-kisah-nyata-dampak-krim-pemutih-wajah-berbahaya-2.html

6 Kisah Nyata Dampak Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Sabtu, 09 Februari 2013 10:30

Melahirkan Bayi Prematur dan Cacat

  (c) misterikrimsyahrini/facebook.com

Kontaminasi merkuri yang masuk ke dalam tubuh tidak hanya membahayakan wanita yang memakai krim pemutih berbahaya. Wanita yang sedang hamil dan menyusui tetapi terkontaminasi merkuri dapat membahayakan janin dan bayinya.

Seperti yang bisa Anda baca pada kisah di atas, ibu yang tetap memakai krim pemutih abal-abal harus melahirkan premature dengan kondisi fisik bayi yang tidak sempurna. Hal ini dapat terjadi karena merkuri masuk ke dalam aliran darah ibu kemudian masuk ke dalam aliran darah bayi. Sebagai racun, merkuri akan merusak sistem pembentukan dan perkembangan janin.




Rekomendasi Pilihan

Ide Bekal Anak - Sushi Roll, Buah, dan Susu
DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

20 Februari - 26 Februari

Tuntutan pekerjaan membuat kamu harus melakukan hal-hal yang terkadang di luar logika kamu. Rasa lelah akan menguras tenaga dan emosimu. Cintai profesi kamu, bukan kantor kamu. Dengan semangat untuk maju, yakin kamu dapat melalui semuanya dengan mudah.

Keuangan minggu ini baik-baik saja. Tetapi bukan berarti kamu boleh membelanjkana semua bonus yang kamu dapat di awal mingggu ini. sisakan untuk berbagi bersama orang yang membutuhkan. Keep calm and be wise.