Sukses

Beauty

Kulit Cerah Dan Cemerlang Di Segala Usia

Semua wanita pasti menginginkan kulit yang cerah dan sehat. Banyak hal yang dilakukan wanita untuk tetap menjaga kesehatan dan kesehatan kulit, mulai dari natural hingga yang menggunakan teknologi kedokteran. Kulit memang mengungkapkan banyak hal tentang wanita, seperti bagaimana Anda menjaga kulit, pertambahan usia yang menghawatirkan hingga waktu khusus yang diluangkan untuk merawat kulit.

Menjaga kulit tetap segar dan sehat tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para wanita. Bahkan, sejumlah wanita lebih khawatir terlihat tua dibandingkan menjadi tua. Paparan sinar matahari, kondisi lingkungan dan pilihan gaya hidup adalah faktor-faktor yang menjadi penyebab utamanya. Namun, tahukah And bahwa mas muda adalah masa terbaik untuk merawat kulit? Ini adalah masa dimana kulit masih mulus dan bersinar. Namun, setelah melewati masa itu, pasti Anda akan berpikir untuk melakukan serangkaian perawatan untuk mendapatkan kulit mulus nan bersinar ala masa muda Anda.

Selain masalah penuaan, jerawat juga menjadi musuh para wanita. Siapa yang tidak jengkel kalau ada jerawat yang bisa mengganggu penampilan Anda bahkan merusak mood Anda.Sudah banyak macam perawatan dan obat-obat bahkan ramuan tradisional yang dikatakan bisa menghilangkan jerawat beredar di pasaran.

Banyak macam perawatan kulit yang digunakan oleh para wanita di seluruh dunia, mulai dari injeksi hormon, koktail vitamin hingga pil ajaib. Yang disayangkan adalah hak konsumen untuk tahu apakah yang mereka gunakan atau konsumsi berbahaya dan aman atau tidak. Teknologi kecantikan yang paling diminati sekarang adalah terapi laser. Dengan memilih cara ini, Anda akan mendapatkan kulit yang kembali remaja hingga menghilangkan jerawat tanpa harus merasakan efek samping.

Buang masalah-masalah kulit Anda dengan terapi laser demi memperbaiki kulit dengan hasil yang melampaui ekspektasi Anda. Tinggalkan metode yang invasif dan berbahaya bagi Anda. Percayakan kepada klinik yang telah teruji dan mempunyai pengalaman dengan ribuan pelanggan yang menikmati hasilnya. Kendalikan penuaan Anda. Dengan kombinasi perawatan yang khusus, kulit Anda akan kembali menjadi cerah, cemerlang dan segar.

Oleh. Dr. Ewen Chee
Pendiri dan Direktur Klinik Chelsea Singapura

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading