Sukses

Beauty

7 Inspirasi Gaya Rambut Panjang ala Sandra Dewi

Wanita yang memiliki rambut panjang terlihat lebih feminin dan cantik. Karena itu, banyak wanita membiarkan rambutnya panjang tergerai.

Walau indah, pemilik rambut panjang seringkali bosan dengan model rambut yang itu-itu saja. Tapi... kalau dipotong sayang. Tenang ladies, Anda bisa meniru model rambut Sandra Dewi. Aktris yang terkenal dengan rambut panjangnya ini punya beberapa trik. Jika sudah begini, Anda bisa tampil menawan tanpa bosan dengan gaya yang itu-itu lagi.

Mari mulai dengan menekan tombol di bawah!

(vem/yel)

Bando Cantik

Memakai bando tidak hanya berlaku untuk anak perempuan, Anda yang masih muda bisa memakai aksesoris manis ini untuk mempercantik penampilan. Sesuaikan banda dengan acara yang Anda hadiri. Bando yang dipakai Sandra Dewi cocok untuk menghadiri acara santai. Bando dengan warna metalik dengan aksen bunga-bunga kecil cocok untuk acara formal.

Ganti Model Poni

Sayang memotong rambut tapi ingin penampilan yang berbeda? Potong poni Anda. Coba lihat, Sandra Dewi memiliki gaya poni berbeda. Kadang dia membiarkan poninya panjang atau tidak berponi, kadang memakai potongan poni lurus, kadang poni samping.

Pakai Jepit Rambut

Sandra Dewi tampak makin cantik dan feminin kan? Penambahan aksesoris rambut berbentuk bunga selalu cocok untuk usia berapapun, terutama untuk menghadiri acara formal. Untuk acara santai, Anda bisa memakai aksesoris berbentuk pita atau bunga kecil.

Ekor Kuda dan Bandana

Jika tidak ingin repot membenahi rambut, ikat rambut menjadi ekor kuda. Sisir poni ke arah belakang dan pakai bandana. Penampilan Anda lebih fresh dan tidak ribet lagi.

Rambut Wave

Jika bosan dengan gaya rambut lurus, Anda bisa membentuk gaya rambut wave. Gaya rambut ini tidak pernah ketinggalan zaman karena membuat wanita lebih feminin dan anggun.

Ilusi Potongan Layer

Jika Anda ingin memberi siluet rambut lebih pendek dari arah depan, potong rambut dengan gaya layer. Coba lihat rambut Sandra Dewi, sekils rambutnya terlihat lebih pendek di bawah bahu, tetapi di bagian belakang, rambutnya tetap panjang.

Rambut Ekor Kuda

Gaya rambut panjang yang everlasting adalah ekor kuda. Yup, Anda bisa memakai gaya rambut ini untuk acara santai hingga semi formal. Anda bisa mengikat rambut dengan model biasa, membuat ikal bagian rambut ekor kuda, atau menambahkan bando untuk mempercantik penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading