Sukses

Beauty

Hidung Kate Middleton Bikin Banyak Wanita Operasi Plastik

Kate Middleton, wanita yang satu ini adalah putri paling terkenal di dunia, setidaknya saat ini. Semua hal tentang Kate Middleton selalu menarik perhatian wanita. Mulai dari baju-bajunya, model rambutnya, alis tebalnya, dan akhir-akhir ini, makin banyak wanita yang mengoperasi hidung agar bentuknya sama seperti sang putri.

Bentuk Hidung Sempurna Kate Middleton

Dilansir Dailymail, dokter bedah plastik Maurizio Persico yang memiliki spesialisasi dalam perubahan bentuk hidung mengatakan bahwa hidung Kate Middleton yang lurus langsing dengan ujung bulat tampak sempurna sesuai bentuk wajahnya.

"Bentuk ini membuat penampilan Kate sangat cantik dan menawan. Ditambah lagi, dia selalu terlihat bahagia dan percaya diri ketika difoto," ujar sang dokter. "Hal ini membuat para wanita yang memiliki hidung besar atau bengkok ingin memiliki bentuk hidung Kate Middleton," lanjutnya.

(c) lapatilla

(c) lapatilla

Sementara itu menurut psikolog Carmen Lefevre yang memiliki keahlian tentang proporsi wajah, "Hidung Kate Middleton berbentuk simetris, sudut antara bibir dan ujung hidung, dan sudut lubang hidung, semuanya hampir sempurna,"

Operasi Hidung Agar Mirip Kate Middleton

Alasan itulah yang membuat beberapa wanita memutuskan meniru bentuk hidung Kate Middleton dengan bantuan operasi plastik. Inilah 3 wanita yang diwawancarai Dailymail, mereka bahagia dengan bentuk hidung baru walaupun mengeluarkan banyak uang. Klik tombol di bawah untuk melihat hidung sebelum dan sesudah operasi plastik!

(vem/yel)

Tiru Hidung Kate Middleton: Sarah Hattley

Sarah Hattley, 31 tahun, wanita ini adalah seorang karyawati perusahaan asuransi. Pada bulan Oktober 2011, Sarah menjalani operasi plastik pada bagian hidung dan memberi contoh hidung Kate Middleton.

"Saya meniru makeup wajahnya, gaya rambut yang berkilau. Semua itu mudah dia dapatkan. Tetapi melihat bentuk hidungnya yang sempurna, lurus dan mungil, selalu menarik perhatian saya saat melihat fotonya," ujar Sarah.

Wanita ini menghabiskan biaya 4.900 poundsterling atau sekitar Rp 77 juta. Hasilnya sungguh memuaskan, walaupun tidak terlalu mirip, tetapi lebar dan bentuk lubang hidungnya sama.

Tiru Hidung Kate Middleton: Danielle Murray

Wanita muda ini bernama Danielle Murray, usianya masih 24 tahun dan pekerja sosial. Danielle juga melakukan operasi hidung di bulan Oktober 2011. Awalnya, Danielle memiliki bentuk hidung besar dan bengkok, sehingga menjadi bahan ejekan teman-temannya saat sekolah.

Saat melihat Kate Middleton menikah di bulan April 2011, Danielle langsung menabung untuk membayar biaya operasi plastik sebanyak 4.000 poundsterling atau sekitar Rp 63 juta.

"Operasi ini secara dramatis mengubah seluruh penampilan wajah saya, setidaknya, sekarang saya bisa tersenyum sepanjang waktu," demikian kegembiraan Danielle akan hidung barunya.

Tiru Hidung Kate Middleton: Lauren Wright

Lauren Wright adalah seorang pramugari berusia 28 tahun. Di bulan Desember 2011, Lauren menjalani operasi plastik karena hidungnya mengalami luka dan kerusakan setelah cedera saat bermain basket. Awalnya, Lauren menutupi bekas kecelakaan tersebut dengan makeup tebal, tetapi lama kelamaan dia tidak tahan karena orang lain selalu menatapnya dengan aneh.

"Saya melihat hidung teman-teman, kerabat, orang asing dan selebriti seperti Heidi Klum memiliki hidung kecil yang bagus. Tetapi bagi saya, hidung Kate Middleton paling sempurna. Terutama ketika dia tertawa, hidungnya jadi terlihat lembut," ujar Lauren.

Untuk memiliki hidung baru yang mirip dengan Kate Middleton, Lauren menghabiskan biaya sebesar 3.950 poundsterling atau sekitar Rp 62 juta. "bentuk hidung saya lebih kecil dan feminin, hidung ini sama seperti yang saya impikan dan membuat saya lebih percaya diri," demikian tanggapan Lauren akan hidung barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading