Sukses

Beauty

5 Gaya Rambut Ardina Rasti Yang Manis dan Cute, Bisa Ditiru Nih..

Nama Ardina Rasti sering diperbincangkan beberapa minggu ini. Kasus kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya membuat Rasti berjuang mendapat keadilan.

Di luar masalah tersebut, Ardina Rasti adalah gadis manis yang lebih sering diingat berkat rambut hitam panjangnya. Saat tim Vemale membongkar album foto milik Rasti, ada beberapa gaya rambutnya yang cute, chic dan bisa Anda tiru.

Silakan tekan tombol di bawah untuk melihat model rambut Ardina Rasti apa saja yang bisa Anda tiru!

(vem/yel)

Rambut Ikal dan Bando

Di awal kemunculannya dalam dunia entertainment, mantan Gadis Sampul ini tampil dengan rambut hitam panjang. Tapi perkembangan karirnya membuat Rasti harus tampil lebih. Model rambut kali ini sangat manis dan cocok untuk Anda yang menyukai penampilan feminin. Rambut panjang wave dengan aksesoris bando selalu cocok untuk wanita usia muda.

Rambut Warna Burgundy

Rasti pernah tampil dengan gaya rambut burgundy cerah. Warna rambut ini membuat Rasti tampil lebih fresh dan lebih eksotis. Pemilik kulit warna sawo matang cerah bisa memakai warna rambut ini. Ah.. Rasti memang suka memakai bando untuk mempermanis penampilannya.

Poni Samping dan Ekor Kuda

Poni samping masih menjadi gaya rambut yang banyak dipilih untuk tahun 2013. Jika Anda memiliki rambut panjang dan sayang untuk memotongnya, mewarnai rambut dengan warna cokelat atau burgundy bisa jadi pilihan. Bosan dengan penampilan  yang itu-itu saja? Kuncir rambut dengan gaya ekor kuda. Gaya ini everlasting..

Rambut Pendek dan Poni Cute

Ingin penampilan fresh? Rasti pernah memotong rambutnya hingga sebahu. Gadis cantik itu juga menambah poni lurus dan rata. Perubahan gaya dari rambut panjang ini membuat Rasti tampil lebih fresh dan lebih muda. 

Topi Fedora

Bingung mau pakai aksesoris rambut apa saat menghadiri acara santai dengan teman-teman? Memakai topi fedora bisa jadi pilihan. Topi yang cute ini akan mempercantik penampilan sekaligus membuat Anda tampil lebih fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading