Sukses

Beauty

Tips Makeup Untuk Membuat Wajah Cantik Ala Boneka

Banyak anak wanita jatuh cinta pada boneka yang memiliki kulit halus dan cerah, mata besar, hidung mancung dan bibir yang indah. Penampilan yang mengejutkan dari para gadis berwajah boneka, membuat banyak wanita terkesima bahwa ada fenomena wanita yang benar-benar ingin menjadi boneka sehingga mereka melakukan operasi plastik dan mendandani diri mereka sedemikian rupa.

Namun bila Anda ingin memiliki penampilan yang sama, Anda tak harus melakukan operasi plastik untuk membuatnya. Saat ini sudah banyak teknik makeup yang bisa membuat penampilan siapapun bisa terlihat cantik dan imut seperti boneka. Berikut ini beberapa tipsnya.

1. Wajah

Untuk membuat wajah yang nampak halus dan mulus bagaikan boneka, tentunya Anda harus menampilkan kulit yang nampak bersih dan flawless. Untuk menutupi kekurangan pada kulit, gunakan concealer. Kemudian gunakan foundation dengan coverage yang bagus. Dengan demikian, Anda bisa memiliki kulit bagaikan boneka.

(c) tumblr.com

Gunakan foundation dengan tone yang cerah dan pigmented. Sehingga warna foundation bisa benar-benar mengcover wajah dan tidak berkesan menor. Bila perlu, gunakan hingga ke bagian bawah leher dan dada.

Rekatkan alis menggunakan lem stik, kemudian bubuhi bubuk bedak. Tutup dengan foundation. Trik ini bisa digunakan untuk membuat alis sesuai yang Anda inginkan. Bila tidak ingin, Anda bisa merapikan alis dan membentuknya dengan pensil alis.

2. Mata

Mata para gadis berwajah boneka memiliki kesan yang dalam, besar dan bulat. Oleh karena itu Anda perlu menggunakan kontak lens dengan diameter yang besar. Setelah itu lakukan riasan mata menggunakan teknik smokey eyes dan pasang bulu mata palsu Anda.

Untuk teknik khusus seperti yang digunakan Anastasiya Shpagina, lebarkan kelopak mata bagian bawah dengan membuat garis kelopak mata bawah palsu. 

tumblr.com

3. Pipi

Untuk pipi, Anda cukup menggunakan blush on warna pink. Gunakan kuas besar agar hasilnya lebih soft. Warna soft pink yang memancar dari pipi akan membuat riasan Anda semakin nampak cerah dan flawless.

4. Hidung

Untuk membentuk hidung yang mancung, lakukan shading pada bagian tulang hidung di sisi kanan dan kiri. hal ini akan membuat hidung Anda nampak mancung dan panjang.

5. Rambut

(c) tumblr.com

Ingin seperti boneka? Ada dua cara yang bisa Anda terapkan di bagian rambut. Melakukan styling dan menambah aksesoris, atau menggunakan wig. Lebih praktis dan nampak alami bila Anda menggunakan wig atau rambut palsu dengan style keriting yang imut atau ala wanita-wanita Eropa. Anda juga bisa mencoba menggunakan wig warna-warni atau rambut l;urus ala karakter anime.

Nah itu dia beberapa tips kecantikan yang bisa Anda coba untuk memiliki penampilan ala gadis boneka. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading