Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Ala Penyihir Antagonis Disney

Hai, Ladies. Kali ini Vemale akan membagikan tutorial makeup yang terinspirasi dari tokoh-tokoh antagonis Disney. Produk kosmetik Elf pernah mengeluarkan palette kosmetik edisi Villain atau khusus untuk karakter jahat seperti ibu tiri dan penyihir. Kali ini, kita akan mencoba bereksplorasi dengan makeup penyihir jahat disney yang nampak dingin dan jahat.

Untuk riasan ini, kita akan menegaskan riasan pada daerah mata. Pemeran antagonis terkenal dengan riasan mata yang menunjukkan keangkuhan dan seolah menunjukkan sisi jahat dan licik mereka. Yuk, kita coba makeup tokoh jahat ini? 

Tips dan Trik

1. Pastikan wajah Anda lembab dan bersih. Agar makeup melekat dengan lebih baik dan tahan lama.

2. Gunakan eye primer pada bagian mata. Baurkan hingga merata dan kering.

3. Pulaskan eyeshadow warna terang seperti putih keperakan pada sudut mata dan pada bagian bawah alis.

4. Pada bagian kelopak mata, gunakan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap yaitu abu-abu tua dengan efek glitter.

5. Gunakan warna yang lebih pekat pada sepertiga bagian mata di bagian belakang untuk memberikan kesan kelam dan dalam. Kemudian baurkan pada seluruh bagian kelopak mata.

6. Pulaskan warna yang lebih tebal untuk menandai bentuk kelopak mata. Dengan warna yang sama, pulaskan di bawah mata untuk memberikan kesan tegas.

7. Gunakan eyeliner cair untuk membuat garis mata dan pensil mata untuk memberikan efek warna mata gothic yang lebih soft.

8. Bubuhkan lapisan cair yang disediakan pada palette untuk memberikan kesan berkilau, atau Anda bisa menyiasatinya dengan glitter.

9. Terakhir, gunakan maskara untuk memberikan kesan bulu mata yang tebal dan lentik.

10. Gunakan blush on warna merah pada pipi agar nampak lebih tegas dan arogan. Lakukan shading miring yang tajam untuk penampilan yang dramatis.

11. Pulaskan lipstik warna merah tua gelap sebagaimana para penyihir dalam kartun Disney.

Selesai, kini penampilan Anda sudah mirip seperti penyihir jahat dalam film Disney. Sesekali, cobalah bereksplorasi dalam merias wajah. Riasan ini bisa digunakan pada event-event khusus yang membutuhkan riasan wajah dramatis eksploratif. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading