Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Mata Anime Untuk Si Mata Sipit

Tokoh anime juga bisa menjadi inspirasi untuk berdandan. Sebut saja beberapa tokoh seperti Sailor Moon atau Hatsune Miku yang gayanya sering ditiru. Bila Anda menyukai gaya dandan yang eksploratif, tutorial mata anime ini cocok untuk Anda. Apalagi bagi Anda yang memiliki mata tidak terlalu besar.

Dengan gaya ini, Anda bisa memilih untuk menggunakan kontak lens atau tidak. Bila Anda ingin mata yang lebih berwarna, Anda bisa menggunakan kontak lens. Anda bahkan tak perlu menggunakan bulu mata palsu. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendekor garis mata agar nampak seperti tokoh anime. dan membentuk alis tanpa harus mencukurnya. Yuk cobain tutorialnya.

Tips dan trik

1. Gunakan kontak lens Anda bila mau.

2. Gunakan lem stik pada alis Anda. Bubuhkan bedak tabur untuk mengurangi lengket, kemudian tutup dengan concealer sesuai tone kulit Anda. Bubuhi lagi dengan bedak tabur.

3. Dengan menggunakan kuas, gunakan eyeshadow warna coklat untuk membentuk alis yang Anda inginkan. Tumpuk dengan warna yang lebih gelap untuk memberi kesan tegas dan alami.

4. Pulaskan base make up untuk bagian mata agar eye shadow bertahan lebih lama.

5. Saatnya mendekor mata. Pulaskan eye shadow warna gelap di ekor mata. Kemudian gunakan warna coklat kemerahan di sekitar kelopak mata. Baurkan agar nampak alami.

6. Dengan menggunakan kuas kecil, pulaskan eyeshadow warna gelap untuk membentuk efek kelopak mata.

7. Mulai mendekor mata dengan eyeliner, buat garis yang lebih tebal dan meruncing seperti pada tutorial. Untuk kelopak mata yang paling dekat dengan mata, berikan eyeliner pensil.

Selesai, kini Anda memiliki mata anime yang cantik, kalem dan tetap terkesan lebar walau tanpa menggunakan bulu mata palsu Bila Anda ingin menggunakannya untuk sehari-hari, Anda bisa melewati langkah di bagian alis, dan membuat kelopak mata palsu. Selamat mencoba, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading