Pengakuan Para Selebritis Yang Menyesal Melakukan Operasi Plastik

Rabu, 23 Januari 2013 12:30


Foto dari Berbagai Sumber

Vemale.com -  

Dari Jessica Simpson hingga Pamela Anderson, mereka yang terkenal dengan operasi plastik pada akhirnya mengakui bahwa mereka ingin bisa memutar waktu karena menyesali penampilan mereka. Mari simak pengakuannya dan belajar dari alasan para wanita cantik ini, sehingga kita bisa lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki.

1. Kourtney Kadarshian Tak Nyaman Dengan Implan Payudara

Foto dari Berbagai Sumber

Wanita yang satu ini mulai melakukan implan payudara bahkan di usia 22 tahun. Jiwa muda memang senang dengan coba-coba. Kourtney Kadarshian melakukannya secara iseng karena mendadak terbersit ide untuk melakukannya. Kini di saat usianya 30 tahun, wanita ini mulai merasakan ketidaknyamanan pada bagian payudaranya ketika sedang berbaring. Dalam kondisi tak berimplan saja, kadang payudara kita mengalami ketegangan otot yang membuatnya ngilu, apalagi ketika menggunakan implan? Inilah yang membuat Kourtney ingin kembali masa lalu untuk mengurungkan niatnya melakukan implan.

2. Jessica Simpson dan Bibir Yang Nampak Palsu

Foto dari Berbagai Sumber

Jessica Simpson pernah melakukan sebuah injeksi di bagian bibir. Namun keberuntungan sedang tak menghampiri dirinya. Bibir yang diinjeksi itu nampak jelek dan palsu. Hal ini membuat Jessica kecewa dan ingin mengembalikan bibir aslinya. Kabar baiknya, bibir tersebut bisa kembali seperti semula setelah beberapa bulan.

3. Pamela Anderson dan Penyesalan Yang Terulang

Foto dari Berbagai Sumber

Meski terkenal dengan payudara yang montok dan bokong super berisi, namun hal itu tak membuat Pamela bisa berbangga.. Tahun 1999 ia mengangkat implan payudaranya karena merasa payudara tersebut nampak palsu. Sayangnya penyesalan ini hanya berlangsung sebentar karena tahun 2004 dia justru melakukan pembesaran payudara dengan ukuran yang lebih besar.

4. Heidi Montag dan 10 Jenis Bedah Plastik

Foto dari berbagai Sumber

Heidi Montag mungkin adalah wanita dengan borongan operasi paling banyak. Ia sudah pernah menjalani berbagai bedah plastik macam sedot lemak, dan implan payudara serta bokong. Awalnya mungkin ia merasa senang dan seksi, namun pada akhirnya ia mulai merasakan dampak rasa sakit pada bekas operasi dan ukuran payudara yang tak proporsional. Ia menyesali perbuatannya dan ingin mengembalikan wujud tubuh aslinya dilansir dari nydailynews. Obsesi dan penyesalan Heidi sempat merebak dan menjadi sensasi di dunia internasional.

Well, dari mereka berempat, setidaknya kita bisa belajar untuk lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki. Waktu tak akan dapat diputar kembali. Masih banyak cara menjadi cantik selama kita mau merawatnya. Setuju, Ladies?

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...