Sukses

Beauty

Tanda-Tanda Anda Perlu Memotong Rambut

Memotong rambut rupanya bukan perkara sembarangan. Ada beberapa tanda yang bisa mengisyaratkan bahwa Anda perlu memotong rambut. Ketika beberapa gejala di bawah ini sudah menghampiri Anda, mungkin sudah waktunya untuk mengunjungi salon langganan.

1. Susah mendapatkan ide baru

Tanda bahwa Anda sudah jenuh dengan potongan rambut diawali dengan 'kebuntuan' menemukan ide baru. Bila Anda merasa Anda mulai membosankan, mungkin sudah waktunya menciptakan hal baru. Salah satunya dengan memotong rambut.

2. Mendapatkan teguran (Tidak Hanya Sekali)

Bila teman-teman atau orang di rumah sudah 'menyadarkan' Anda bahwa poni Anda membuat mereka kesulitan melihat ekspresi mata Anda atau bahwa rambut Anda sepertinya terlalu lebat, tidak ada salahnya untuk memangkas sedikit dan merapikan rambut Anda agar nampak lebih segar.

3. Terpikir untuk potong rambut beberapa kali

Bila Ide memangkas rambut datang kepada Anda lebih dari sekali, sebenarnya hal itu telah mengindikasikan bahwa Anda ingin memperbarui penampilan Anda untuk penyegaran. Jangan urungkan atau menunda. Bila Anda harus melakukannya, gunakan waktu tersebut untuk melihat-lihat model rambut baru yang sesuai dengan Anda.

4. Stres

Stres sebenarnya bisa dipicu oleh penyebab yang tak kita duga. Rambut. Mengapa? Anda mungkin tak menyadari bahwa poni Anda membuat pandangan kurang jelas dan mengurangi mood. Bisa juga rambut Anda terlalu tebal dan membuat Anda gerah sehingga tidak nyaman dan mudah emosi. Well, mengapa tidak memotong rambut saja agar kepala lebih enteng dan tidak gerah?

5. Masalah rambut

Masalah rambut seperti rambut bercabang, ketombe, rambut kusam dan sebagainya, bisa jadi merupakan tanda bahwa Anda perlu memotong rambut. Memotong rambut tua akan membuat beban rambut berkurang dan merangsang munculnya rambut baru. Dengan demikian, rambut jadi lebih sehat perkembangannya.

Bila kelima gejala tersebut terjadi pada Anda, tidak ada salahnya membulatkan tekad untuk menuju salon langganan dan minta hairstylist Anda untuk merapikan sedikit rambut Anda. Dengan demikian Anda bisa menjalani hari dengan lebih fresh dan semangat baru.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading