9 Tips Kecantikan Serba Alami

Minggu, 23 Desember 2012 14:05

10 Bahan Dapur Yang Bikin Cantik




  Courtesy Wordpress.com
Vemale.com -

Hai... Hai... apa kabar wanita-wanita cantik Indonesia? Sudah siap melakukan perawatan dari alam yang ramah lingkungan?

Cantik bukan berarti harus mahal dan memakai kosmetik bermerk. Jika kita mau sedikit repot mengintip ke dapur, ada banyak kok bahan-bahan yang tak hanya bisa disulap menjadi masakan lezat. 10 bahan ini contohnya, selain menjadi bahan masakan, mereka juga merupakan bahan kosmetika alami yang patut Anda coba.

Kentang

Yang jelas bukan diolah menjadi french fries ya, karena french fries enak rasanya namun tak terlalu baik untuk kantung lemak yang semakin bertambah itu. Hindari sebisa mungkin french fries!

Kali ini, kita gunakan kentang sebagai masker alami yang dimassagekan pada wajah Anda dan efeknya, tada! Kentang akan menghapus noda-noda hitam di wajah jika dilakukan secara rutin. Caranya sangat mudah, parut kentang dan aplikasikan bersama madu sebagai masker. Lakukan seminggu sekali, dan amati perubahan wajah Anda hanya dalam 3 minggu.

Pisang

Pisang adalah buah yang sangat lezat, membantu melancarkan pencernaan . Namun selain lezat, ia juga mampu membuat kulit menjadi halus dan lembut, serta menyembuhkan jerawat. Dengan masker pisang, dijamin deh jerawat Anda akan kabur.

Gula Palem

Gula ini mungkin lebih sering Anda temui saat membuat kue. Namun Anda tak pernah tahu bahwa gula ini sangat baik untuk menghaluskan dan mengecilkan pori. Caranya adalah dengan mencapurkannya dengan olvie oil atau madu, dan kenakan sebagai masker atau scrub.

Teh

Jangan buang kantung teh bekas seduhan teh Anda. Letakkan di kelopak mata Anda sebagai kompres, dan nikmati manfaat relaksasinya. Jika Anda lakukan secara teratur, kantung mata perlahan akan pudar, dan Anda akan bangun keesokan harinya dengan lebih fresh.

Baca Bahan Dapur Yang Bikin Cantik selengkapnya









ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

29 September - 5 Oktober
Khawatir akan masa depan memang sah-sah saja Ladies namun Anda harus...