Sukses

Beauty

Pilih Warna Blush On Sesuai Warna Kulitmu

Sayangnya, tak semua blush on cocok dikenakan semua warna kulit. Ada beberapa blush on yang bisa mempercantik penampilan, ada juga yang justru akan membuat Anda tampak seperti badut. That's why, ladies... hati-hati dalam memilih blush on, dan sesuaikan dengan warna kulit Anda.

Let's see, blush on mana sih yang memang cocok dengan warna kulitmu?

Crimson

make up

Courtesy colorcombos.com

Warna ini sangat lembut dan cocok digunakan hampir semua warna kulit. Memiliki paduan warna mawar yang mempesona dan meronakan pipi dengan sempurna. Namun, Anda harus tahu bahwa warna ini cukup mencolok sehingga membuat wajah Anda tampak meriah.

Peach

makeup

Courtesy bp.blogspot

Warna peach cocok digunakan untuk sehari-hari. Namun, terutama diperuntukkan mereka yang memiliki kulit berwarna cerah. Warna ini juga memberikan kesan yang manis dan informal, sehingga akan membuat Anda lebih casual.

Plum

makeup

Courtesy lovesweetcrystalb.com

Blush on warna ini berwarna lebih terang ketimbang warna rambut. Dan menjadi pilihan shading yang tepat untuk kulit berwarna gelap. Untuk mereka yang berkulit cerah, plum akan memberi aksen yang sangat tirus, sehingga mereka yang memiliki tubuh size S harus lebih berhati-hati.

Pink

makeup

Courtesy bp.blogspot.com

Warna pink adalah warna girlie yang sebenarnya cocok digunakan untuk mereka yang berkulit kuning langsat hingga putih. Sayangnya warna ini tak bisa digunakan dengan kombinasi warna pink lainnya, karena wajah akan terlihat terlalu ramai dan pucat.

Dirty Red

makeup

Courtesy thesundaygirl.com

Warna merah ini memiliki shade warna yang berbeda dengan crimson. Warnanya mungkin memang sekilas terlihat lusuh, namun akan manis dipulaskan tanpa kesan menor. Warna ini kombinasi warna glamour yang tetap lembut, dan cocok digunakan warna kulit cerah.

Clay Yellow

makeup

Courtesy thesundaygirl.com

Warna ini hampir menyerupai gold, dan memberikan kesan mewah nan glamour. Umumnya cocok dikenakan saat pesta atau acara-acara yang meriah. Dan warna ini lebih manis dikenakan kulit berwarna gelap.

Blush on manakah yang sesuai dengan jenis warna kulitmu?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading