Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Natural Untuk Pemakai Kacamata

Mengapa harus memakai makeup jika mata saya tersembunyi di balik kacamata? Ladies, Anda bisa tampil menawan walaupun memakai kacamata. Makeup mata yang pas akan membuat mata terlihat segar dan tidak lelah.

Jangan lagi tampil polos meskipun mata Anda tersembunyi di balik kacamata. Apalagi saat Anda menghadiri pesta pernikahan sahabat atau acara formal, pastikan kecantikan mata Anda tampil menawan dengan makeup ini. Ayo belajar tutorialnya..

(c) bubzbeauty/youtube.com

Tips dan Trik:

  1. Bagian kelopak mata dan kantong mata biasanya tampak lelah dan berwarna seperti mata panda. Untuk mengatasi hal ini, pakai concealer atau foundation. Lihat perbedaannya, mata Anda lebih fresh.
  2. Untuk menghindari kacamata melorot pada bagian hidung, gunakan foundation padat.
  3. Gunakan pensil alis untuk membuat alis lebih penuh, terutama bila alis Anda tipis.
  4. Gunakan eyeshadow warna natural seperti cokelat tua, warna pasir dan gradasinya untuk memberi kesan alami.
  5. Tidak perlu takut hasil eyeshadow terlalu tebal sebelum memakai kacamata, karena lensa kacamata akan membuat warna eyeshadow lebih lembut.
  6. Blush on warna pink lembut akan membuat penampilan semakin fresh.
  7. Hati-hati menggunakan warna lipstik. Dalam video, Anda bisa melihat perbedaan hasil akhir dengan warna lipstik yang berbeda. Lipstik warna peach-pink akan membuat penampilan lebih natural, sedangkan lipstik warna pink-fuchsia akan membuat penampilan lebih dewasa.

Sering-seringlah berlatih agar hasil makeup Anda sempurna. Selamat mencoba!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading