Sukses

Beauty

Tips Agar Aroma Parfum Awet dan Tahan Lama

Kelihatannya mudah, tetapi memakai parfum gampang-gampang susah. Inginnya supaya tahan lama, tapi kalau memakai kebanyakan bisa membuat orang pusing. Jika pakainya terlalu sedikit, aromanya mudah hilang dan tidak tahan lama. Harus gimana dong?

Anda bisa memakai parfum dengan jumlah yang pas dan tahan lama tanpa membuat orang-orang di sekitar mabuk atau pusing mencium aromanya.

  1. Pakai parfum dalam keadaan kulit masih lembab. Parfum yang dipakai setelah kulit kering akan lebih cepat menguap dibandingkan kulit yang masih lembab. Usahakan memakai parfum setelah mengeringkan tubuh selepas mandi.
  2. Agar aroma tidak bertabrakan, Anda bisa memakai lotion atau hand body lotion tanpa aroma. Atau.. pilih body lotion dengan aroma yang mudah hilang.
  3. Semprotkan parfum pada nadi. Pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit akan mengeluarkan panas, sehingga aroma parfum terus menyebar. Lokasi yang bisa Anda pilih adalah pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, lutut bagian dalam, siku bagian dalam dan samping leher.
  4. Hindari menggosok parfum yang sudah mengenai kulit, karena aromanya akan mudah hilang.

Mudah bukan? Aroma parfum yang pas dan tahan lama akan membuat Anda semakin percaya diri. Pastikan memakai parfum yang pas dengan selera dan kepribadian Anda!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading