Sukses

Beauty

Anda Boleh Tak Bermake Up Karena..

Make up memang bisa membuat kita tampil cantik. Dan menjadi cantik adalah salah satu keperluan wanita. Namun ada kalanya kita boleh tidak menggunakannya. Tentu saja karena kita juga sudah dikaruniai kecantikan alami.

Ini adalah beberapa alasan Anda boleh tidak menggunakan make up.

1. Membebaskan kulit

Kulit membutuhkan waktu untuk istirahat dan bersirkulasi. Oleh karena itu dengan membersihkan sisa make up dan tidur dengan wajah bersih, sangat bermanfaat bagi Anda. Kulit jadi lebih kenyal dan halus di keesokan harinya.

2. Bukan Make Up Yang Mempercantik Kulit, Melainkan Lifestyle

Ya, karena sebagaimanapun mahal dan bagus make up Anda, kulit Anda tidak akan menjadi cantik karenanya. Namun Anda bisa mendapatkan kulit yang cantik dan sehat dengan melakukan gaya hidup sehat. Olahraga rutin, menghirup oksigen, minum air putih dan makan makanan sehat adalah cara paling mudah mempercantik kulit ketika Anda tidak perlu menggunakan make up.

3. Make Up Your Mind

Ada hal lain yang harus Anda beri make up selain kulit. Ya, itu adalah pikiran Anda. Menggunakan lebih sedikit kosmetik membantu mengurangi uji coba kosmetik pada binatang. Selain itu, Anda juga bisa lebih menyadari kecantikan alami Anda.

4. Tampilan Yang Lebih Jujur

Tanpa make up, Anda bisa menyadari seperti apa wajah Anda tanpanya, bagaimana pribadi Anda tanpanya dan apakah make up benar-benar mempengaruhi hidup Anda. Bagaimana bila Anda tampil tanpa make up? apakah Anda cukup percaya diri atau kurang?

5. Memperlambat Penuaan

Dengan menggunakan lebih sedikit make up, setidaknya kulit kita terhindar dari penuaan dini. Ya, bukan berarti Anda tidak perlu dandan. Bagaimana pun Anda perlu tahu cara dandan karena sewaktu-waktu Anda akan membutuhkannya. Namun jangan lupa untuk merawat kulit sebelum dan setelah berdandan.

Ingin cantik alami atau tidak, rawatlah kulit Anda karena kulit yang sehat menjadi awal kulit yang cantik. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading